Loew Akui Striker Jerman Tidak Dibebani Masalah Apapun

LoewPIALA EROPA 2016 – Pertandingan yang berakhir hasil seri saat menghadapi Tim Nasional Polandia diakui kembali oleh pelatih Jerman. Joachim Loew menegaskan bahwa tak ada masalah apapun soal pemain utamanya di barisan lini depan. Usai mengungguli dua-kosong atas Timnas Ukraine pada akhir pekan lalu, dimana Jerman cuma mencakup hasil kosong-kosong sewaktu bertentangan dengan Tim Nasional Polandia pada tanggal 17 Juni 2016 di Group C. Kendati lebih banyak dalam menguasai bola di atas lapangan, dimana kans untuk mencetak gol ke jala rival tidak begitu banyak didapatkan oleh skuad Loew. Dalam derby krusial kali ini, Jerman hanya memberikan percobaan sebanyak 15 kali tembakan dengan tiga kali sontekan mengarah tepat ke gawang Polandia.

Dengan demikian, Loew membungkam semua kritikan buruk yang dilontarkan oleh para pendukung tersendiri terkait soal keburukan striker Jerman di posisi lini depan yang kurang optimis dalam menghasilkan banyak gol saat menghadapi Polandia. ” Saya sudah menilai bahwa mereka sudah berjuang keras untuk menjebol gawang lawan. Hanya saja, percobaan yang mereka berikan itu belum mampu menusuk jala Polandia hingga peluit panjang dibunyikan. Disisi lain, kami telah berulang kali memanfaatkan peluang di atas lapangan. Akan tetapi, keinginan untuk menundukkan Polandia masih sulit untuk dibuktikan “, Ujar Loew di situs resminya.

Sementara itu, Loew sendiri mengakui walau Jerman tidak mempunyai banyak skuad yang tajam untuk menerobos bek pertahanan Polandia di barisan lini belakang. Kondisi seperti ini diakui kembali oleh Loew yang begitu penting dalam menghadapi tim papan atas yang sering mempertahankan pemainnya di dalam. ” Kami sangat membutuhkan pemain yang dapat memberikan penyerangan di posisi tersebut. Dengan begitu, raihan point penuh akan semakin mudah untuk dibuktikan dalam situasi apapun. Disisi lain, Irlandia Utara dikabarkan bermain sebanyak 6 pemain di dalam dan tiga lainnya bermain di lini depan “, Tegasnya kembali.

Loew begitu percaya dengan kesuksesan tim asuhannya sendiri dalam meraih juara di Group C mendatang. Raihan tiga angka menjadi incaran penting bagi Timnas Jerman saat berlawanan Timnas Irlandia Utara pada tanggal 21 Juni 2016. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami disarankan untuk mencakup kemenangan besar. Dengan begitu, kami baru bisa meloloskan diri ke sesi berikutnya. Saya juga berpikir bahwa kami bakal bersaing di tim Lille untuk sesi 16 besar. Jika hal ini benar-benar terjadi kepada kami, maka catatan berharga akan diterapkan di Piala Eropa 2016 “, Ujar Sidney Sam dan Mario Gomez. ( JH ).