Luis Enrique Cukup Cemas Skuatnya Akan Hadapi Athletic Bilbao

images (11)LA LIGA SPANYOL 2015 РDini Hari Nanti pelatih Barcelona Luis Enrique akan membawa skuatnya bertandang ke Markas Athletic Bilbao dalam pertandingan laga perdana di La Liga. Menurut pelatih tersebut, ini akan menjadi laga  yang cukup sulit bagi mereka. Di beberapa pekan lalu Barcelona memang mengalami kekalahan yang cukup telak atas Athletic Bilbao di Piala super Spaanyol. Tim tersebut memang kerapkali menyulitkan langkah Barcelona. Dalam pertandingan yang baru akan dimulai tersebut Enrique memang menginginkan kemenangan bagi skuatnya untuk bisa menghasilkan poin. Enrique memang cukup khawatir dengan skuatnya saat ini. Tapi pelatih tersebut menyatakan bahwa kondisi skuatnya saat ini memang dalam peforma yang baik.

Sedangkan Athletic Bilbao baru saja pulang dari Eropa untuk melaksanakan pertandingan uji coba. Enrique ingin skuatnya bisa memanfaatkan keadaan yang menguntungkan mereka ini, dengan memanfaatkan tenaga lawan yang tidak penuh seratus persen. Kemenangan di laga perdana ini memang sangat diharapkan oleh pelatih Enrique. Pertandingan akan berlangsung di depan publik Athletic Bilbao nantinya. Kekalahan 4 angka kemarin memang membuat skuatnya cukup terpukul. Namun Enrique menyatakan bahwa saat ini mereka sudah bangkit dari keterpurukan yang mereka dapatkan kemarin. Dalam pertandingan penting ini memang ada beberapa pemain inti mereka yang tidak dapat dimainkan karena sedang mengalami cedera.

Diantaranya adalah Neymar dan Jordi Alba. Selain itu Barcelona memang baru saja menjual Pedro kepada Chelsea. Dan ada juga beberapa pemain yang terkena embargo transfer. Pedro adalah salah satu pemain pelapis mereka, namun keputusan pemain tersebut memang harus dihormati. Karena itulah menurut Enrique mereka harus bisa mencari pemain pengganti Pedro nantinya. Dalam pertandingan penting ini, Pelatih Luis Enrique memberikan tuntutan kepada skuatnya agar bisa tampil lebih serius dan belajar dari kesalahan yang pernah mereka dapatkan di Piala Super Spanyol.