Luis Enrique Nyatakan Barca Punya Pengalaman Lebih Besar Di Champions

hrwrwLEAGUE CHAMPIONS 2015 – Pelatih Luis Enrique menyatakan beberapa pendapatnya dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. Pelatih yang musim ini sedikit lagi akan membawa Barcelona meraih treble winners tersebut menyatakan, Barcelona memang lebih mempunyai pengalaman yang lebih banyak daripada Juventus dalam League Champions. Barcelona memang akan berjumpa dengan Juventus di beberapa pekan yang akan datang final League Champions musim ini. Enrique menyatakan mereka memang sudah tidak sabar ingin segera menjalani pertandingan tersebut. Dalam partai final ini Enrique menyatakan bahwa semua klub memang akan merasa gugup. Tapi mereka tidak boleh kalah dalam pertandingan melawan Juventus nantinya. Enrique memang sudah mempersembahkan dua gelar juara musim ini untuk Barcelona yakni La Liga dan Copa Del Rey. Walaupun terbilang sudah cukup sukses untuk semusim membawa Barcelona,tetapi pelatih tersebut masih menyatakan mereka belum sukses jika belum menyelesaikan semua pertandingan di musim ini.

Juventus memang terakhir kali masuk dalam final League Champions tahun 2003 lalu. Enrique pun harus percaya diri bahwa dirinya nantinya bisa membawa Barcelona meraih gelar juara League Champions pada musim ini. Ini memang sudah menjadi impian dirinya dan para punggawa Barcelona lainnya. Di partai Final nanti Barcelona memang akan semakin kuat dengan adanya dukungan dari para fansnya. Kini Barcelona memang mendapatkan dukungan yang sangat besar. Selain itu para pemain inti mereka akan bisa diturunkan semuanya dalam pertandingan tersebut. Laga Final ini akan menjadi saksi kesuksessan Enrique dalam semusima saja sudah bisa mencatatkan rekor yang sangat baik bagi dirinya. Jika mereka berhasil menang nantinya maka treble winners memang sudah menjadi milik mereka musim ini. Enrique memang mengharapkan keseriusan para skuat asuhannya dalam pertandingan nanti.

Jika mereka melakukan kesalahan kecil saja maka itu akan membunuh semua mimpi mereka. Musim lalu adalah musi yang cukup suram bagi Barcelona dimana mereka tidak bisa meraih satu gelar juara pun. Enrique memang akan melatih Barcelona hingga beberapa musim mendatang. Suarez yang sempat diragukan turun karena mengalami cedera hamstring nantinya akan bisa dimainkan bersamaan dengan Messi dan Neymar. Ketiga pemain ini memang mempunyai kontribusi yang sangat besar bagi tim. Hal ini juga diungkapkan oleh sang pelatih Luis Enrique. Tidaklah mudah untuk bisa membuat ketiga pemain bintang ini bermain menjadi satu irama yang baik. Ini memang membutuhkan kerja keras dan waktu yang cukup lama untuk bisa membuat permainan mereka semakin menyatu.