Luiz Adriano Begitu Penting Untuk AC Milan

LIGA SERIE A 2016 – Permainan Luiz Adriano dalam akhir musim ini dapat terbilang cukup minim lantaran performanya kurang tajam. Namun penyerang berpasport Brasil ini akan terus menjadi pemain utama AC Milan meskipun kondisinya seperti ini. Disamping itu, Adriano yang kini berusia 29 tahun hanya dimainkan selama tiga menit oleh pelatih AC Milan selama melakoni kompetisi di Serie A. Dia digantikan oleh pemain lainnya saat timnya berhadapan dengan Torino. Akan tetapi, dia juga dibangkucadangkan dalam tiga derby kedepannya pada Liga Italia. Sementara itu, Adriano jarang diturunkan oleh Vincenzo Montella dan cenderung memilih pemain yang top seperti Carlos Bacca, M’Baye Niang dan juga Suso.

Ketiga pemain tersebut memang merupakan andalan Vincenzo Montella di barisan lini depan. Wajar jika pelatih AC Milan harus menyingkirkan Adriano dari posisinya lantaran kurang agresif selama bermain. Disisi lain, Montella yang melihat kondisi Adriano pun turut memprihatinkan atas keberadaannya disini. Dia mengharapkan walau Adriano dapat meningkatkan kualitas permainnya di musim panas nanti demi meneruskan kontraknya bersama dengan rekan setimnya. ” Kami sudah memberikan dia pelatihan yang bagus. Namun dia sepertinya sulit untuk membuktikan ketajaman yang sebenarnya di setiap ajang manapun “, Tuturnya di media twitternya.

Luiz Adriano didatangkan Milan dari kubu Shakhtar Donetsk pada musim lalu. Kehadirannya disambut meriah oleh para suporter AC Milan lantaran dirinya mampu memberikan 128 buah gol dalam 266 kali kompetisi sejak berseragam Shaktar Donetsk. Namun ketajaman itu berubah drastis usai Adriano sulit menyumbangkan banyak gol untuk petinggi klub AC Milan. Keburukan itulah yang membuat dirinya jarang dimainkan oleh Montella. Dengan begitu, tim Rossonerri masih mempercayai performanya dapat meningkat kembali seperti halnya yang diberitakan oleh situs resmi BBC.

Meski demikian, Montella masih memetingkan Adriano sebagai striker yang dapat menciptakan kans di setiap kompetisi kendati mempunyai kesulitan dalam mencetak gol. Selama memperkuat Milan, penyerang Timnas Brasil ini cuma mampu membuat 6 gol dari 30 kali persaingan. Menurut AGEN SBOBET CASINO – ” Gustavo Gomez hanya bermain sementara waktu yakni tiga menit ketika menghadapi Sampdoria. Ini sangat berharga bagi pemain lainnya dalam menyingkatkan waktu selama bermain “, Jelas pelatih Milan itu. ( JH ).