Madrid Masih Dalam Pertimbangan Soal De Gea Dan Keylor Navas

De Gea Dan Keylor NavasLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Keylor Navas telah menunjukkan keyakinan diri di hadapan para pendukung tersendiri usai Real Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor tanpa balas. Dengan penampilan oke di bawah mistar gawang, Real Madrid dikabarkan akan menghadiri David De Gea sebagai kiper kedua dalam klub tersebut. Mengakhiri jendela transfer tahun 2015/2016 ini, dimana Los Blancos telah memberikan penawaran khusus kepada kiper ternama Manchester United itu dengan bendolan senilai 40 juta euro demi mencakup kesuksesan di musim panas nanti. Kendati demikian, De Gea juga berniat untuk hengkang dari Old Trafford dan berpihak kepada mereka di Stadion Santiago Bernabue. Mengenai soal dugaan yang tidak berdasarkan di kubu The Red Devils, De Gea tidak merasa kecewa dan bertekad untuk pergi dari posisinya tersebut.

Jika Real Madrid serta Manchester United menyepakati soal Navas yang saat ini menetap di kubu Los Blancos sekaligus menampilkan diri begitu baik dalam membawa Timnas Kosta Rica ke babak perempatfinal Piala Dunia akhir tahun lalu tentu menjadi kesulitan bagi kedua belah pihak. Dengan mengantongi kemenangan lima-kosong atas perlawanan terhadap Real Betis, Manager Madrid yakni Rafael Benitez mendapatkan satu pertanyaan penting soal kehadiran De Gea dari kubu The Red Devils pada musim depan nanti. Sedangkan di barisan tersendiri, mereka sudah dipenuhi Keylor Navas yang dinilai sebagai kiper terbaik sepanjang tahun ini.

Saat itu, Navas juga bersaing dengan Kiko Casillas di berbagai ajang manapun demi merebut kepercayaan dari Manager Carlo Ancelotti. Namun setiba Ancelotti mendapatkan surat pemecatan dari para petinggi tim, penampilan Navas semakin oke dan menjadi kiper utama dari pihak tersendiri. Sementara itu, soal pertanyaan yang diajukan kepada Benitez adalah, ” Mengapa Benitez ingin menghadiri De Gea dari kubu MU, sedangkan permainan Navas di bawah mistar gawang sudah begitu tajam dalam menghalau beberapa serangan berbahaya dari tim rivalnya itu? “, Pugkas mantan Madrid yang pernah bermain di posisi lini tengah.

Melihat persaingan ketat kedua klub di lapangan garis hijau, dimana Navas sukses menghalau satu peluang emas dari tim lawannya itu. Sejak itu, dia berlompat demi menghentikan sontekan keras dari kaki kanan Ruben Castro yang kelihatannya ingin menghasilkan gol di kawasan kotak terlarang. Dia kemudian menghalau tendangan penalty yang dilepaskan pemain Leverkusen. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Dua penyelamatan itu menjadi catatan bagus bagi Navas dalam menjalani derby di kompetisi Liga Spanyol musim ini. ” Dia sungguh fantastis dalam mencegah bola di hadapan kotak terlarang. Dia patut mendapatkan pujian besar serta sorakan meriah dari banyak pendukung “. ( JH ).