Madrid Masih Mempunyai Satu Laga Tersisa

as romaUEFA EUROPA LEAGUE 2016 – Menghadapi kubu AS Roma pada akhir pekan ini, dimana Real Madrid sukses mengantongi keberhasilan besar dengan kedudukan dua-kosong di stadion Olympiade Roma. Meski demikian, Keylor Navas mengungkapkan dengan jelas bahwa klubnya masih mempunyai satu laga tersisa yang akan bersaing di Santiago Bernabue. Melihat permainan Los Blancos yang kian semakin oke dalam melakoni laga di Liga Spanyol akhir musim ini, dimana Navas sangat mempercayai kemenangan besar yang akan dicakup oleh besutan Zinedine Zidane. Disisi lain, Madrid sudah menunjukkan keyakinan diri dengan menundukkan AS Roma dengan skor tanpa balas di leg perdana sesi 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada tanggal 18 February 2016 dini hari.

Torehan dua gol tersebut berhasil dituntaskan pemain Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Atas keberhasilan tersebut, para pendukung EL Real mengaku bahagia dengan ketajaman skuad Zidane saat memanfaatkan peluang emas di posisi manapun. ” Kami berpikir bahwa pertemuan kali ini akan menjadi kesulitan besar bagi striker Karim Benzema dan Gareth Bale. Namun setelah laga berakhir dengan tuntas, keinginan untuk meraih dua point di markas Roma akhirnya terbukti dengan jelas oleh asuhan Zidane. ” Kami berterima kasih kepada para fans tersendiri yang sudah memberikan dukungan besar kepada kami selama mengakhiri laga tersebut “.

Seperti yang diberitahukan oleh media SkySports bahwa AS Roma selalu bermain santai dan tidak terburu-buru dalam memanfaatkan peluang emas di posisi lini depan. Namun bek pertahanan kami selalu menghalau serangan mereka dan pada akhirnya gagal untuk mencakup kemenangan besar di kandang sendiri. Dalam persaingan ketat ini, tepatnya di Olympiade Roma, dimana kami selalu berusaha keras untuk dapat menghasilkan point penuh di atas lapangan. Ini mampu kami akhiri dengan bagus dan pemberian pujian besar tidak lupa kami berikan kepada mereka “, Pungkas Keylor Navas.

Atas kesuksesan ini, kans Madrid untuk melaju ke babak perempatfinal masih terbilang oke. Mereka tidak terhalang oleh klub lainnya untuk menerukan kans di sesi berikutnya. Kendati masih ada satu laga tersisa yang harus mereka lalui pada bulan Maret nanti, dimana Los Blancos dikabarkan akan menghadapi klub AS Roma di Santiago Bernabue dalam leg kedua musim ini. Menurut BANDAR BETTING MANIAK – ” Roma juga merupakan salah satu klub yang fantastis. Mereka bisa saja mempersulit kami di ajang nantinya “, Tuturnya kembali. ( JH ).