Mahrez Tidak Kecewa Dengan Posisi Leicester

PREMIER INGGRIS 2016 – Klub yang pernah meraih juara di akhir musim lalu yakni Leicester City harus mengalami buruk dalam membuktikan ketajaman untuk kedua kalinya di tahun depan nanti. Meski demikian, gelandang The Foxes yaitu Riyad Mahrez mengaku tidak kecewa dengan posisi garis merah yang bakal ditempatkan oleh rekan setimnya. Meskipun musim lalu Leicester mampu mendapatkan trofi juara, namun Leicester untuk tahun ini harus berbeda dengan sebelumnya. Mereka dicatatkan telah mengalami enam kali kekalahan buruk dalam dua belas kali pertandingan perdana. Hal ini lantas menjadi kekhawatiran besar bagi pihak tersendiri yang melihat rekan setimnya harus tersingkir di posisi garis bawah.

Kegagalan dalam mencakup keberhasilan besar ketika berhadapan dengan Watford FC pada akhir minggu lalu membawa Leicester harus terdiam diurutan ke 14 dengan raihan 12 angka. Mereka cuma unggul dua angka atas kubu Hull City yang menduduki posisi garis merah. ” Kami harus konsisten dengan laga kedepannya. Dengan begitu, kami baru dapat meningkatkan permainan kami di peringkat papan atas. Banyak kekecewaan yang kami terima sejak menjalani tahun 2016/2017 ini. Meskipun harus dipenuhi kondisi yang kurang stabil, Leicester akan mendatangkan pemain anyar di awal bulan Januari nanti “, Ujar Jamie Vardy.

Sedikitnya point yang didapatkan oleh Leicester membuat performa Mahrez semakin melosot dan sulit untuk menciptakan banyak gol di setiap pertandingan. Pesepakbola kelahiran Aljazair itu hanya menghasilkan dua buah gol serta satu kali assist selama menjalani derby Premier Inggris. ” Keburukan ini tidak ada yang merasa salah dan hanya karena konsentrasi yang melemah. Untuk dari itu, kami ditegaskan untuk lebih keras dalam melakukan penyerangan maupun mempertahankan posisi lini belakang. Disamping itu, kami juga mempercayai adanya kesuksesan kami di masa mendatang “, Pungkasnya kembali.

Meskipun harus menampilkan diri begitu buruk di ajang domestik, dimana The Foxes cemerlang di Liga Eropa. Besutan Claudio Ranieri ini belum mendapatkan hasil kekalahan di empat derby Group serta mengawali puncak klasemen sementara dengan mengungguli tiga point atas kubu Porto. Mereka juga diyakinkan dapat meloloskan diri ke babak fase Knockout. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Kami hanya ingin melangkah lebih baik lagi. Kami harus mampu melewati zona garis merah yang merupakan posisi paling bawah di klasemen sementara. Dengan begitu, The Foxes baru dapat fokus pada laga kedepannya “, Ungkap Andy King, Shinji Okazaki dan Liam Moore. ( JH ).