Mancini Akan Sulit Untuk Mengait Yaya Toure

ManciniLIGA SERIE A 2015 – Roberto Mancini belum mengakui soal keinginan Inter Milan untuk menghadiri beberapa pemain yang berkualitas di musim depan nanti. Namun mengenai persoalan Yaya Toure, dimana Mancini masih ragu dalam mendatangkan dirinya di Giuseppe Meazza. Inter pekan ini telah mengalami kegagalan buruk dalam mengawali tiga besar di posisi klasemen sementara. Kendati demikian, mereka harus berdiam diri diurutan keempat dengan selisih tujuh point dari kubu AS Roma yang masih menyisakan tiga kali persaingan untuk diakhiri. Sepanjang pertandingan, performa Inter dinilai kurang memuaskan kala memberikan penyerangan tangguh di hadapan jala lawan. Dengan demikian, mereka harus sulit untuk menduduki posisi yang diinginkan.

Kondisi seperti ini lantas membuat Inter membutuhkan pemain lainnya yang dapat diandalkan di arena pertandingan pada musim panas nanti. Namun harapan itu belum terwujud dengan jelas dan masih dalam pertimbangan oleh kedua belah pihak. Sejauh ini, Inter berkeinginan besar untuk dapat mengaet pemain muda dari kubu Manchester City yaitu Yaya Toure. Karier Toure di tim Liga Inggris mulai mendapatkan isu yang tidak memuaskan. Kontrak pesepakbola kelahiran Pantai Gading ini hanya menyisakan satu tahun lagi di Stadion Etihad. Setelah itu, Toure akan memberikan keputusan yang jelas soal masa depannya disini.

Sementara itu, Pep Guardiola yang pernah menjabat kubu Barcelona serta melepaskan Toure dari tim tersebut pada tahun 2010 silam diakuinya akan terulang kembali. ” Ini yang menjadi alasan utama bagi Pep untuk melepaskan gelandangan berkualitas itu. Mendengar informasi terkait soal masa depannya disana, dimana Inter bertekad untuk menghadiri dirinya demi memperkuat skuadnya di barisan lini tengah. Akan tetapi, keinginan Inter untuk mengait Toure dari kubu City akan terasa sulit untuk dibuktikan mengingat banyak klub papan atas sedang berusaha untuk membelinya “, Jelas Allegri di media Soccernet.

Disaat mendapatkan pertanyaan dari wartawan setempat soal penjualan para pemain Inter di musim depan nanti, dimana wajah Allegri terlihat tidak seperti biasanya dan sulit untuk mengungkapkan itu semua. Namun mengenai pokok pembicaraan Yaya Toure, Mancini langsung memberikan penilaian soal kesulitan dalam mendatangkan gelandang berkualitas itu. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – ” Kami sedang berbicara dengan dia. Ini merupakan peluang emas buat kami dalam mengutamakan dirinya di posisi lini tengah dengan menggantikan skuad lainnya seperti Ivan Perisic maupun Fredy Guarin kala bermain di kompetisi Serie A musim panas nanti “, Tegasnya kembali. ( JH ).