Mancini Mengaku Kecewa Dengan Kekalahan Inter Milan

ManciniLIGA ITALIA 2016 – Sifat Roberto Mancini mulai terlihat usai Inter Milan mengalami kekalahan tipis atas klub Lazio pada lanjutan Liga Serie A akhir pekan ini. Kekesalan pun timbul dari perasaan Mancini yang begitu dalam, melihat performa Nerazzurri begitu menurun saat menjalani berbagai ajang manapun. Pelatih yang sudah berusia 48 tahun itu telah mengungkapkan permainan Inter Milan patutnya menjalani babak pramusim lalu. Pada derby yang berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Sabtu dini hari, dimana La Beneamata mengawali babak pertama dengan kondisi yang begitu buruk. Beberapa kali percobaan untuk mencetak gol harus terbuang sia-sia ke perbatasan garis luar. Alhasil, jala mereka kemasukan gol oleh tim lawan dimenit kedelapan lewat pemain Miroslav Klose.

Beberapa kali upaya bagus terus dilakukan Inter Milan hingga penurunan air minum. Namun tidak ada satu peluang emas yang mampu merubah papan skor menjadi hasil imbang. Menurut pendapat dari media Liga Italia bahwa Nerazzurri sudah tampil oke di atas lapangan dengan menguasai bola sekitar 57 persen. Mereka juga membuat empat buah attempts dengan status on target sebanyak satu kali. Sedangkan, Lazio mempunyai lima kali upaya dalam mencetak gol. Namun hanya tiga kali tembakan yang mampu mengarah tepat ke gawang tim tamu. Disamping itu, persaingan kedua tim pun kian semakin ketat hingga wasit mengeluarkan kartu merah kepada Jeison Murillo.

Menjalani babak kedua berlangsung, dimana penampilan Inter Milan mulai terlihat cukup oke. Namun gerakan cepat yang diberikan pemain Mauro Icardi dan lainnya hanya berjalan sementara waktu. Seterusnya, mereka sudah sulit untuk menunjukkan keyakinan diri di hadapan para pendukung tersendiri. Melihat pelanggaran yang dilakukan Jeison Murillo terhadap Keita Balde di kawasan kotak terlarang menjadi satu peluang emas bagi asuhan Claudio Lotito untuk menghasilkan gol pembuka di kandang sendiri. Alhasil, penalty tersebut berhasil dituntaskan Antonio Candreva dengan baik.

Harapan Inter untuk menguasai posisi tiga besar harus terhenti dengan cepat usai mengalami kegagalan dalam meraih dua buah gol di markas Lazio. Hasil ini justru membuat Mancini merasa kesal dengan permainan tim besutannya sendiri di akhir pekan ini. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Saya menilai bahwa Lazio kurang fokus pada pertandingan di babak kedua. Namun mereka tidak memanfaatkan peluang kali ini untuk dimenangkan. Dengan hasil tersebut, kami harus puasa gelar juara di musim 2015/2016 ini “, Ujarnya kembali. ( JH ).