Mancini Tidak Kecewa Dengan Kegagalan Inter Milan

manciniLIGA ITALIA SERIE A – Kekalahan atas Trofeo TIM pada laga musim ini tidak membuat Roberto Mancini merasa kecewa. Allenatore Inter telah mengetahui dengan jelas apa yang harus diubah untuk tim asuhannya sendiri dalam melakoni derby ketat di Liga Serie A tahun 2015 ini. Meski tidak mengikuti kompetisi selama dua tahun sebelumnya, Inter berpendapat jelas untuk berperan besar terhadap perlawanan Trofeo TIM. Di persaingan ketat tersebut, tim berjulukan Nerazzurri menghadapi dua tim yang berbeda yakni AC Milan dan Sassuolo. Kendati demikian, penampilan buruk yang ditunjukkan Inter di atas lapangan tidak membuat Mancini mendapatkan tekanan besar dari petinggi klub. Dia menyebutkan kembali bahwa pengubahan untuk formasi Inter akan dilakukan musim panas nanti.

Mengawali pertandingan terlebih dahulu, dimana Inter menerima kekalahan buruk atas Milan. Skor kedudukan kedua klub berakhir satu-dua. Namun mengingat hasil yang diciptakan Inter pada musim sebelumnya hanya selisih satu point yang berujung skor dua-kosong. Gol tersebut berhasil disarankan pemain Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca. Sedangkan Inter hanya mengantongi gol semata wayang berkat pemain Marceloa Brozovic. Pada pertemuan kedua kalinya itu, Inter mengalami keburukan lagi dalam mencakup point besar. Mereka justru dipenuhi kesulitan besar saat meneruskan kasn di posisi lini depan.

Dalam persaingan tersebut, La Beneamata harus kalah atas Sassuolo kosong-satu. Kemasukan gol oleh rival Inter berhasil disumbangkan Gregoire Degrel dimenit ke 23. Atas kegagalan yang diakhiri Inter dalam dua kali pertandingan tersebut, perolehan point di klasemen sementara tidak terlaksanakan dengan baik. Meski mengetahui keburukan Inter Milan, Mancini sama sekali tidak mengalami kesedihan maupun kekecewaan. ” Kami disarankan untuk lebih bersabar dalam membuktikkan keyakinan diri di derby musim depan nanti. Namun pertandingan ujicoba di akhir pekan lalu hanya permulaan yang baik “, Jelas Mancini di berita Mediaset.

” Saya selaku Manager mereka tidak merasa risau ataupun kesal dengan cara permainan mereka. Tetapi, kami berstatus jelas untuk lebih tajam dalam mengawali kompetisi di liga Serie A musim 2015 ini. Kami mendapatkan tekanan berat di awal pertandingan saat bertentangan dengan AC Milan. kemasukan dua gol yang disarankan tim lawan justru membuat kami mendapatkan kritikan buruk dari para pendukung tersendiri “, Tegasnya kembali. Disisi lain, Inter tengah mempunyai kans untuk menghadapi klub AEK Athens pada tanggal 16 Agustus 2015 pekan depan nanti. Mauro Icardi berserta lainnya akan mengutamakan tiga point atas Atalanta di hari Minggu nanti. ( JH ).