Manuel Pellegrini Kecewa Berat Apabila Tidak Beri The Citizens Gelar

images (7)LIGA INGGRIS 2015 – Pelatih Manuel Pellegrini menolehkan kekecewaan kepada dirinya pada musim ini. Menurutnya dirinya cukup sedih tidak bisa memberikan gelar untuk Manchester City pada musim ini. Sejauh ini Manchester City memang masih tertahan di posisi keempat klasemen Premier League dan berbeda satu poin dari Manchester United yang duduk di posisi ketiga atau diatas mereka. Pelatih tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak puas dengan kinerjanya apabila tidak dihadiahi gelar juara pada musim ini. Dan selain itu yang menjadi target sang pelatih saat ini adalah finish di posisi yang sangat tinggi adalah menjadi suatu masalah tetap baginya. Persaingan di Premier League musim ini memang sangatlah berat bagi Pellegrini dan skuatnya. Mereka memang sempat menduduki posisi utama klasemen sebelum akhirnya mereka harus tergelincir dari posisi utama. Dan jika hingga akhir musim mereka memang sulit untuk mengejar poin CHelsea maka mereka akan mencoba menyalip Manchester United atau Arsenal yang ada berada diatas mereka saat ini.

Pellegrini tidak menyalahkan skuatnya yang tampil dengan baik pada musim ini. Di awal musim pergerakan mereka memang cukup meyakinkan. Musim lalu memang masih menjadi moment terbaik bagi mereka dimana mereka keluar sebagai Juara Premier League. Malam dini hari nanti, Manchester City akan berjumpa dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League.Kemenangan dalam pertandingan ini memang sangat penting bagi Manchester City untuk bisa mengambil posisi terbaik di klasemen Premier League saat ini. Sisa-sisa beberapa pertandingan yang ada di Premier League saat ini memang menjadi harapan oleh pelatih tersebut untuk bisa membawa skuatnya finish di klasemen setinggi mungkin, walaupun sangat mustahil mereka bisa mendapatkan gelar juara Premier League musim ini. Untuk mengejar poin yang dimiliki oleh CHelsea saat ini memang bukanlah perkara yang mudah untuk mereka.

Pellegrini memang tidak menyalahkan siapapun dengan start yang mereka jalani musim ini. Menurut sang pelatih apabila mereka tidak bisa meraih gelar musim ini, maka mereka masih bisa mencoba di musim-musim mendatang. Tapi sempat dikabarkan bahwa posisi Pellegrini akan digantikan oleh pelatih yang akan ditunjuk nantinya. Hal ini dirumorkan peforma Pellegrini yang di beberapa musim terakhir sangat kurang meyakinkan. Hal itulah yang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya, apakah benar bahwa Pellegrini akan segera meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu yang akan datang nanti.