Marc Andre Ter Stegen Merasa Sudah Tidak Nyaman Di Barca

downloadLA LIGA SPANYOL TERBAIK – Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, dikabarkan ingin angkat kaki dari Camp Nou. Hal ini dipasalkan karena dirinya kurang puas dengan waktu yang di berikan oleh sang pelatih. Luis Enrique, memang melakukan rotasi kepada dua kiper mereka yakni Ter Stegen dan Bravo. Kedua kiper ini memang mendapatkan jatah bermain di masing-masing Liga yang mereka jalani musim ini. Untuk Ter Stegen sendiri hanya mendapatkan jatah bermain di League Champions dan Copa Del Rey saja. Sedangkan Bravo mendapatkan jatah bermain penuh di La Liga BBVA. Hal inilah yang membuat kiper asal Jerman tersebut merasa gerah dan meminta sang agennya untuk mencari tim baru. Penampilan Ter Stegen sendiri di beberapa musim terakhir memang bisa di acungkan jempol.

Musim lalu dirinya sudah membawa Barcelona meraih gelar juara Treble Winners bersama para punggawa Barcelona lainnya. Rotasi yang dilakukan sang pelatih memang bukan hanya pada penjaga gawang saja melainkan pada semua pemain. Hal ini memang bertujuan penting untuk memaksimalkan tim. Saat ini ada Liverpool yang siap memberikan tempat kepadanya. Tim Premier League yang di pimpin oleh Jurgen Klopp itu memang sedang mencari jati diri mereka. Namun kekaguman Klopp kepada Stegen memang sudahlah lama. Mantan Pelatih Borrusia Dormtund tersebut sempat ingin mendatangkannya saat dirinya masih melatih di Liga Jerman. Dan kini Klopp bisa saja menjadikannya bermain regular untuk Liverpool. Klausul untuk melepas Ter Stegen sendiri memang sangatlah tinggi yakni diperkirakan 80 Juta Euro.

Namun bukanlah perkara mudah bagi Liverpool untuk mendatangkan pemain tersebut, karena pihak Barcelona tidak akan melepas kiper tersebut karena kontribusinya cukup besar. Nampaknya Ter Stegen harus merasa puas diri dulu dengan waktu yang di berikan sang pelatih. Hal ini bukanlah demi kepentingan individu semata. Barcelona sendiri masih aman di pemuncak klasemen La Liga. Dini hari nanti mereka akan menjalani laga penting melawan Real Betis (31/12). Ter Stegen sendiri memang telah memancing beberapa klub Raksasa Premier League lainnya karena peformanya yang sangat baik di musim ini dan musim lalu. Hal tersebut tidaklah sulit untuk membuatnya mendapatkan tim nantinya dan bermain regular.