Marcelo Menyatakan Laga El Classico Tidak Selalu Berjalan Mudah

images (9)AGEN BOLA TERPERCAYA – Marcelo salah satu pemain bertahan, Real Madrid menyatakan, bahwa dirinya mengakui kehebatan skuat Enrique yang menjadi lawan mereka dalam pertandingan penting Duel El Classico. Barcelona memang di unggulkan dalam pertandingan tersebut, karena pertandingan berlangsung di depan publik mereka di Camp Nou. Marcelo menyatakan kekalahan tipis ini memang membuat mereka cukup kecewa karena tidak dapat meraih poin dan kemenangan untuk menggeser posisi Barcelona yang menduduki posisi utama di la Liga. Kini mereka memang mempunyai perbedaan 4 poin dari Barcelona. Marcelona menyatakan bahwa mereka cukup kewalahan setelah Barcelona mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan pagi tadi. Barcelona memang unggul di menit 19 dengan tendangan bebas Messi yang disambut oleh pemain bertahan mereka Mathieu.

Marcelo menyatakan seharusnya mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut. Hal ini di ungkapkan oleh pemain asal Brazil tersebut dikarenakan, dalam penguasaan bola di babak pertama mereka memang lebih unggul. Selain itu Real Madrid memang bisa menyamakan kedudukan setelah Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan. Gol tersebut memang sontak membuat para pemain Barcelona kehilangan konsentrasi dan bisa membuat para punggawa Los Blancos memberikan beberapa ancaman yang memang membahayakan pertahanan Barcelona. Tapi keberutungan memang lebih berpihak pada Barcelona yang menjadi tuan rumah dalam laga El Classico tersebut. Karena itulah Marcelo mengakui bahwa Barcelona memang tampil lebih bagus dari pada mereka. Gol kedua Barcelona yang membuat Blaugrana unggul dicetak oleh Suarez. Marcelo mengatakan bahwa saat ini dirinya cukup sedih dengan kekalahan kemarin.

Tapi Marcelo cukup yakin bahwa saat ini mereka masih mempunyai kesempatan untuk bisa meraih gelar juara La Liga dimusim ini. Beberapa pertandingan yang akan mereka jalani nanti akan menjadi penentu. Selain itu di kancah Liga CHampions mereka juga sudah masuk di putaran 8 besar musim ini. Marcelo menyatakan Barcelona bisa saja menjadi tim yang mengagalkan mimpi mereka untuk meraih treble Winners pada musim ini. Dan semua punggawa Real Madrid memang sangat menyayangkan kekalahan mereka ini. Seharusnya di pertandingan penting ini mereka bisa mengalahkan dan mempermalukan Barcelona di depan publik mereka sendiri. Tapi kini semua orang memang harus berlapang dada untuk menerima kenyataan bahwa mereka tidak bisa membawa pulang poin dalam pertandingan Duel el Classico tersebut.