Marcelo Sebut Penampilan Madrid Mulai Membagus

MarceloLIGA SPANYOL 2016 – Real Madrid hanya sanggup menghasilkan satu angka kala bermain di kandang Real Betis pada lanjutan Liga BBVA Spanyol akhir pekan ini. Meski hanya mencakup hasil imbang, dimana Marcelo memberikan penilaian khusus kepada penampilan rekan setimnya yang dinilai cukup bagus dalam mengakhiri persaingan tersebut. Dalam pertemuan kedua tim yang bergulir di Stadion Manuel Ruiz De Lopera pada tanggal 25 Januari 2016 tadi malam, dimana Madrid menghasilkan skor penyama atas tuan rumahnya itu. Disisi lain, Betis lebih diunggulkan dalam mencetak gol ke gawang Los Blancos sebelum pembalasan dari El Real. Gol pertama kalinya oleh tuan rumah berhasil disarankan pemain Alvaro Cejudo tepatnya dimenit ketujuh.

Los Blancos lantas membalas ketinggalan gol tersebut dimenit ke 71 berkat striker Karim Benzema. Media Soccernet menyebutkan bahwa Madrid lebih banyak menguasai bola dibandingkan tim lawannya itu. Mereka dicatatkan telah melakukan percobaan sebanyak 18 kali di permainan tersebut, dengan delapan kali percobaan mengarah tepat ke jala Real Betis. Namun hanya satu gol yang berhasil mereka sarankan selama bermain 90 menit berakhir. ” Sebenarnya, Madrd mempunyai gaya penampilan yang cukup oke. Mereka belum mampu mengutamakan peluang emas di barisan lini depan sehingga laga pun berujung skor 1-1 “, Ujar Zidane di media SkySports.

Persoalan ini juga mengait-kaitkan beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan dll. Banyak diantara skuad El Real mengaku belum puas dengan torehan hasil di markas Real Betis. Kendati demikian, Marcelo lantas memberikan tanggapan sedikit kepada rekan setimnya usai mengakhiri pertandingan tersebut. Dia menyebutkan bahwa Los Blancos telah menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan. Mereka juga berusaha untuk memberikan tekanan tangguh kepada para pemain Real Betis untuk menghasilkan banyak gol dalam meningkatkan kedudukan di klasemen sementara.

Menurut BANDAR IBCBET INDONESIA – ” Kami harus bermain hasil seri atas Real Betis. Ini sangat mempengaruhi hasil kinerja kami selama ini. Disegi penilaian dari berita Soccernet, bahwa kami lebih diunggulkan dalam memberikan serangan berbahaya ke jala mereka. Namun kami hanya membutuhkan satu angka lagi untuk meningkatkan posisi di klasemen sementara. Akan tetapi, kami masih sulit untuk membuktikan ini semua. Kondisi kami untuk saat ini memang sedang bagus. Pelatih juga memberikan latihan khusus kepada kami untuk dapat mengakhiri pertandingan nantinya dengan status kemenangan “, Tambahnya kembali. ( JH ).