Marchisio Mengalami Cidera Parah

MarchisioLIGA ITALIA 2016 – Claudio Marchisio mengakui bahwa cidera yang ia alami itu merupakan pekerjaan berat dalam membuktikan ketajaman diri di sepanjang pertandingan. Namun gelandang yang berposisi di barisan lini tengah itu berniat untuk kembali bersaing di hadapan para pendukung tersendiri. Disisi lain, Marchisio mengalami cidera parah di bagian lutut kirinya kala Juventus membungkam Palermo dengan skor akhir empat-kosong di Stadion Torino pada tanggal 17 April 2016 dini hari. Dengan dibebani insiden tersebut, Marchisio akhirnya ditarik keluar pada menit ke 16. Para medis mengatakan bahwa Gelandang berkualitas itu telah mendapatkan luka di bagian anterior Cruciate Ligament atau singkatan dari ACL.

Tepatnya di bagian lutut kirinya, Marchisio harus menjalani perawatan intensif dalam waktu sulit ini. Pesepakbola yang mendekati usai 30 tahun ini dikabarkan akan mendapatkan operasi besar dari para medis tersendiri. Operasi itu akan segera dimulai pada pekan depan nanti. Meski harus dihantam cidera yang cukup serius, dimana Marchisio harus mangkir di laga pekan depan nanti kala Juve berhadapan dengan klub lainnya di Piala Eropa 2016 dini hari. Sejauh ini, permainan Vecchia Signora di liga Serie A tidak begitu buruk jika dinilai dari gaya pemain solidnya itu.

Di Piala Eropa 2016 nanti, Marchisio hanya dapat menonton para pemain Tim Nasional Italia selama bermain. Dia untuk sementara waktu harus mendapatkan istirahat yang cukup banyak lantaran menjalani operasi lutut. ” Ini menjadi pekerjaan buat saya. Dengan dibebani kondisi seperti ini, saya merasa kecewa dan berkeinginan besar untuk kembali pulih supaya dapat menampilkan ketajaman diri di atas lapangan. Namun harapan mereka buat saya juga begitu besar “, Jelasnya di media SkySports. Disamping itu, Marchisio tahun ini sudah mengakhiri 32 persaingan ketat sejak berseragam Juventus FC.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Ini merupakan masalah bagi saya dalam menampilkan diri di atas lapangan. Akan tetapi, saya akan berusaha untuk segera pulih dan kembali bermain seperti biasanya. Memang banyak para fans Juve mengharapkan kesembuhan dari saya untuk bisa memberikan arahan bagus kepada rekan setim di lapangan garis hijau. Namun situasi belum begitu bagus untuk saya akhiri “, Tutur Marchisio di akun pribadinya yaitu Twitter. ( JH ).