Marcos Rojo Di Perkirakan Akan Tinggalkan Manchester United

images (3)AGEN BOLA TERBAIK 2016 – Marcos Rojo pemain bertahan milik Manchester United, dikabarkan akan hengkang di bursa transfer yang akan datang nanti. Marcos Rojo belakangan memang jarang diturunkan untuk mendukung skuat utama. Pemain asal Argentina tersebut memang sedang mengalami masa sulit di Old Trafford. Cedera yang sering dideritanya membuat pemain tersebut harus lebih banyak untuk beristirahat. Dan itu memang membuat posisinya di skuat utama, di ambel alih oleh pemain lainnya yang dinilai Van Gaal pantas mengisi posisi tersebut. Beberapa klub raksasa Spanyol dan Jerman memang tertarik untuk menggunakan jasanya. Salah satunya adalah Real Madrid yang akan menjadi klub mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Rojo.

Real Madrid memang sudah beberapa waktu lalu memantau pergerakan pemain itu. Selain itu ada juga Schalke yang mencoba untuk bisa mendatangkan Rojo, karena mereka memang membutuhkan pemain belakang. Salah satu pemain kunci mereka yakni Benedikt Howedes sedang mengalami cedera yang cukup serius. Karena itulah Rojo dinilai bisa mengambil alih posisi tersebut. Dan kini cedera yang dialami oleh pemain muda tersebut memang sudah mulai membaik. Benedikt Howedes sang pemegang peranan penting bagi Schalke tersebut akan absen sekitar tiga bulan lamanya. Belum bisa dipastikan apakah pihak Manchester United akan melepas Rojo nantinya.

Saat ini Rojo sendiri masih dalam tahap pemulihan. Walaupun pemain tersebut mempunyai kesempatan untuk angkat kaki dan mendapatkan bermain regular di klub lainnya, namun Manchester United sendiri bisa dipastikan akan menahan kepergian pemain tersebut. Hal ini menyusul mulai membaiknya permainan skuat asuhan Louis Van Gaal. Dan pastinya nanti ROjo bisa saja di tunjuk kembali untuk bermain bersama rekan tim lainnya. Rojo didatangkan dari Sporting Lisbon pada tahun 2014 lalu dengan harga 16 Juta Poundsterling. Ketika itu penampilan dirinya sangat baik saat membela timnas Argentina di Piala dunia Brazil.