Marko Grujic Akan Bermain Untuk Liverpool Di Tahun Depan

PREMIER INGGRIS 2016 – Marko Grujic akan melakoni tahun perdananya bersama dengan kubu Liverpool FC pada tahun depan nanti. Kendati merupakan salah satu skuad anyar di Anfield, dimana Gelandang berpasport Serbia ini berkeinginan besar untuk mempelajari peluang di posisi lini depan demi meraup point penuh bersama dengan para pemain lainnya. Dengan keyakinan diri yang begitu besar, wajar jika Manager Juergen Klopp sangat mengharapkan konstribusi darinya saat menjalani derby krusial di Liga Premier Inggris pada musim 2016/2017 nanti. Ketertarikan Liverpool terhadap Grujic pun dilakukan dengan baik saat kedua belah pihak telah menyepakati soal transfer dirinya dari Red Star Belgrade pada awal bulan Januari.

Akan tetapi, pergabungan Grujic bersama dengan kubu Red Star hanya merupakan pemain pinjaman setelah sebelumnya berhasil digaet Liverpool dengan harga cuma-cuma. Kehadiran gelandang berusia 20 tahun itu akan menjadi kesempatan besar bagi Manager Klopp serta pihak petinggi tim dalam membuahkan serta menguasai posisi teratas di klasemen sementara pada akhir musim ini. ” Kami memang bahagia bisa mendapatkan dirinya dari klub tersebut walaupun dana yang dikeluarkan oleh kami tidak begitu banyakdan itu sudah menjadi incaran kami selama ini “, Tutur ketua Tom Werner.

Disamping itu, Marko Grujic sudah menampilkan diri begitu bagus dalam pertandingan pramusim ini. Pemain muda asal Serbia ini dikabarkan sudah menghasilkan tiga buah gol tergolong gol semata wayang yang ia tuntaskan ke gawang Barcelona pada akhir pekan lalu dengan kedudukan empat-kosong. Kemampuannya selama memperkuat Liverpool FC telah menjadi peran penting bagi Klopp maupun suporter lainnya. ” Dia sangat kreatif dalam menjebol jala rival baik di posisi tengah maupun depan. Kami sangat terkesan dengan gaya agresifnya ketika ia menjebol gawang tim Liga Spanyol di Stadion Camp Nou “, Lanjutnya di situs terkini.

Setelah mengawali tahun anyar ini, dimana waktu permainan Grujic tidak begitu banyak. Dari lima kali pertandingan yang sudah dilakoni oleh tim The Reds, Grujic hanya diturunkan sebanyak satu kali dan menjadi salah satu pemain pengganti kala klubnya dibungkam kosong-dua oleh Burnley. Menurut BANDAR JUDI BOLA – Grujic langsung menegaskan bahwa dirinya belum terbiasa dengan permainan Liga Inggris. Oleh sebab itu, dia membutuhkan waktu yang pas untuk menunjukkan semua ini di hadapan penonton lainnya. ” Liverpool harus sabar soal performanya. Banyak hal yang harus ia lakukan disini “, Ucap Roberto Firmino, James Milner serta Samed Yesil. ( JH ).