Marouane Fellaini Dari Gelandang Menjadi Penyerang

imagesAGEN BOLA TERPERCAYA. Pelatih The Red Devil Louis Van Gaal mengatakan dalam musim ini akan lebih sering memainkan Marouane Fellaini sebagai penyerang tengah atau central forward, posisi natural ‘si kribo’ panggilan untuk pemain tersebut adalah gelandang bertahan. karena sering mencetak gol dengan kepala membuat LVG bereksprimen terhadapnya dengan memasang nya sebagai Penyerang di beberapa pertandingan musim lalu.

Dalam eksprimen musim lalu terhadap pemain berkebangsaan Belgia tersebut ternyata efektif dan sering mencetak gol penentu pertandingan, Sebenarnya pada musim lalu sejak MU di asuh oleh Louis Van Gaal punggawa international Belgia tidak masuk dalam rencana pelatih tersebut dan sering di bangkucadangkan juga beredar isu bahwa akan di lego oleh klubnya.

Pada awalnya di Manchester United Marouane dibeli oleh David Moyes  Eks bos Red Devil dari Everton dengan harga yang cukup “wow” untuk seorang pemain Gelandang bertahan yaitu 30 juta pound, pada musim pertama di Manchester karir Fellaini tidak berjalan mulus karena berkutat dengan cedera , setelah pulih dari cedera David Moyes ternyata sudah mengangkat koper dari Old Trafford sehingga membuatnya kecewa.

Sejak Red Devil julukan untuk klub MU berganti pelatih Maroune sering dibangkucadangkan dan masuk sebagai pengganti, dan sering mencetak gol penentu pertandingan, seiring dengan mandulnya penyerang-penyerang mereka akhirnya membuat pelatih baru berekprimen terhadapnya dan mencoba memasang nya sebagai Central Forward  dan ternyata menunjukkan hasil yang positif. “Dalam musim ini saya akan sering memainkan Fellaini sebagai penyerang tengah atau sebagai no 9 atau 10, walaupun aslinya dia adalah tipe no 6 atau 8 yang biasanya disebut gelandang” kata Louis Van Gaal dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan kualifikasi leg -2 Champions  League melawan Club Brugge.