Masa Depan Joe Hart Kian Dispekulasikan

PREMIER INGGRIS 2016 – Masa Depan Joe Hart di kubu Manchester City dapat dikatakan cukup mengecewakan dalam melakoni laga di musim panas nanti. Alasan ini diungkapkan lantaran kariernya sering dispekulasikan oleh banyak pihak dan jarang diturunkan saat berhadapan dengan tim Premier Inggris. Dengan mendatangkan Josep Guardiola selaku Manager baru di tim The Citizen pekan depan nanti, dimana karier Hart akan semakin sulit untuk diteruskan. Penjaga gawang berpasport Inggris ini telah memasuki bagian penting di barisan kubu City pada tahun 2006 silam. Kala itu, dirinya selalu diandalkan oleh pelatih City dalam menjalani berbagai ajang manapun. Namun performanya yang kian semakin buruk itu membuat masa depannya terus dispekulasikan oleh para fans tersendiri.

Penampilan Hart yang tidak begitu mengesankan kala bermain di kompetisi Piala Eropa 2016 akhir bulan lalu membuat kariernya kian dispekulasikan oleh banyak pihak. Namun hal tersebut lantas membuat Hart mengaku kecewa dan berhasrat besar untuk meningkatkan ketajaman dirinya saat memperkuat City pada musim sebelumnya. Akan tetapi, kehadiran Guardiola sepertinya sulit untuk diteruskan Hart di barisan kubu City. Karier Hart sedang dalam pembicaraan pahit oleh para media Liga Inggris usai pergantian Manager baru dalam akhir musim ini. Sebelum Josep memulai kariernya disini, dimana City lebih dulu dilatih oleh Manuel Pellegrini.

Informasi yang didapatkan oleh media SkySports bahwa Josep tidak ingin mempunyai kiper yang cuma dapat melakukan penyelamat di bawah mistar gawang melainkan dapat mengetahui arahan bola dari tim rival. Kiper tim I Blaugrana yakni Marc Andre Ter Stegen dikait-kaitkan akan mengisi posisi Hart dalam bursa transfer pemain tahun ini. ” Saya akan melepaskan dia ke klub lainnya sebelum laga Premier Inggris dimulai. Kami juga sudah memberikan persoalan tersebut secara terbuka dan ini bukan hanya sekedar isu. Banyak pemain yang kami butuhkan sekarang ini “, Ujar Josep di berita ESPN.

Nama-nama pemain yang akan diberhentikan oleh Guardiola bukan hanya Joe Hart seorang melainkan juga beberapa skuad yang tangguh seperti Samir Nasri, Eliaquim Mangala dan Wilfried Bony. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Menjelang akhir bulan Agustus nanti, dimana kami akan memilih semua pemain yang dapat diandalkan, dikeluarkan maupun dipinjamkan kepada tim lainnya dengan kontrak yang lama. Kami ingin memulai laga ini dengan antusias yang besar. Dengan begitu, perburuan trofi berharga di musim depan nanti akan terasa mudah untuk dibuktikan “, Jelas Josep kepada Chairman dan juga Txiki. ( JH ).