Masa Depan Rodgers Akhirnya Terhenti Di Anfield

Rodgers 2PREMIER INGGRIS 2015 – Akhir dari kedudukan Brendan Rodgers sebagai pelatih dari Liverpool FC harus terhenti dengan cepat di musim 2015/2016 ini. Seperti yang diberitakan oleh media Liga Inggris bahwa Rodgers dipecat oleh tim Setan Merah dari jabatan sebagai Manager berkualitas dikarenakan kurang fokus pada pelatihan yang ada. Perihal pengeluaran Rodgers itu tidak membutuhkan waktu lama usai Liverpool hanya mencakup skor imbang atas Everton FC di kompetisi Merseyside pada tanggal 4/10/2015 akhir pekan ini. Dalam pers perdananya itu, petinggi tim The Reds langsung memberikan keputusan tersebut kalau para pemain Liverpool telah setuju melepaskan pelatih asal kelahiran Irlandia Utara itu untuk selamanya. Disamping itu, Si Merah dikabarkan akan mendatangkan pelatih baru dalam musim panas nanti.

Di barisan kubu Liverpool, banyak diantara mereka memberikan ucapan rasa terima kasih kepada Rodgers yang sudah bertahun-tahun menduduki kursi pelatihan di Anfield serta membawa banyak gelar berharga untuk mereka hasilkan. ” Sebelumnya, kami juga memberikan pujian besar kepada dirinya atas kesuksesan yang pernah ia berikan kepada kami di akhir musim lalu. Namun upaya Rodgers untuk terus bertahan di posisinya tersebut harus berujung kehampaan, lantaran dinilai kurang fokus pada pesaingan yang ada. Dengan raihan point yang tidak begitu banyak, spekulasi mengenai jabatan Rodgers pun diakui oleh pendukung tersendiri “, Jelas Fenway Sports Group ( FSG ) sebagai owner The Reds yaitu John W Henry, Mike Gordon dan Tom Werner.

” Para skuad Liverpool telah merasakan waktu terindah selama dilatih oleh Brendan Rodgers. Mereka mengharapkan bahwa kedepannya pelatih Irlandia Utara itu dapat meneruskan karier terindahnya di dunia sepakbola, baik di klub baru maupun klub yang pernah ia tangani sebelumnya “, Tambahnya kembali di berita Sky Sports. Sementara itu, Rodgers dikeluarkan dari Anfield setelah tiga musim yang lalu mampu membawa liverpool mencapai titel runner-up dan Premier Inggris di tahun 2013 sampai 2014 lalu dengan status kalah atas Manchester Citry di akhir minggu-minggu terakhir.

Melosotnya penampilan Liverpool serta menduduki urutan ketujuh dan ditambah dengan awal persaingan yang tidak begitu baik membuat pemegang saham klub merasa kesal dan akhirnya mengeluarkan keputusan untuk mengeluarkan Rodgers dari lapangan tersebut. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Dalam moment terberat ini, Liverpool disebutkan bakal menemui pelatih Juergen Klopp maupun Carlo Ancelotti untuk menjadi calon terbaik dari Manager baru The Anfield Gank. ” Kami tengah berusaha untuk mendapatkan pelatih anyar di akhir pekan ini. Namun kami sudah memutuskan untuk memilih kedua pelatih tersebut. Tapi, belum ada konfirmasi mengenai persetujuan itu “. ( JH ).