Masih Terlalu Cepat Membicarakan Soal Juara Sekarang

imagesTHE CITIZENS 2015 – Manchester City yang gagal mendapatkan gelar juara musim lalu kini tancap gas di awal musim. Skuat asuhan Pellegrini tersebut musim ini memang tampil dengan berbeda dari musim lalu. The Citizens memang menduduki tempat pertama di klasemen PRemier League. Kemenangan mereka atas Chelsea membuat banyak orang yang meyakini bahwa musim ini mereka bakalan bisa keluar sebagai juara Premier League. Namun hal tersebut sangat berbeda dengan apa yang di anggap oleh sang pelatih. Pellegrini menuturkan bahwa saat ini bukanlah hal yang tepat untuk membicarakan gelar juara di PRemier League. Besok Manchester City akan menghadapi Everton dalam lanjutan pertandingan Premier League.

Pellegrini ingin skuatnya tidak memikirkan apa yang saat ini tidak penting. Yang terpenting adalah focus dalam pertandingan yang akan mereka jalani. Kemenangan atas Everton memang sangat mereka butuhkan untuk bisa mempertahankan Posisi di klasemen. Karena itulah masih sangat tabu bagi Pellegrini saat ini untuk membicarakan masalah gelar juara. Hal tersebut dikarenakan musim memang masih panjang. Tidak ada bisa yang ditentukan di hari kedepannya nanti. Inilah sepak Bola bisa selalu berubah tidak bisa tetap dengan satu pola saja, menurut Pellegrini. Pelatih yang sudah beberapa musim terakhir melatih Manchester City tersebut ingin musim ini skuatnya bisa tampil lebih baik lagi dari musim lalu.

Pellegrini sempat dinyatakan akan tergantikan posisinya karena tidak mampu memberikan banyak gelar pada Manchester City. Namun kesempatan memang didapat olehnya untuk bisa terus menjadi pelatih The Citizens. Karena itulah Pellegrini memang mempunyai tugas yang cukup berat untuk bisa mempertahankan rekor baik yang dimiliki oleh skuatnya saat ini. Musim ini Manchester CIty memang berhasil mendatangkan beberapa wajah-wajah baru untuk memperkuat skuat mereka. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi musim yang berat yang akan dijalani.