Maurinho Memberikan Tugas Berat Kepada Skuad The Blues

MaurinhoPREMIER INGGRIS 2015 – Mantan pelatih Timnas Inggris yang bernama Fabio Capello memberikan tanggapan jelas soal tugas yang dilakukan Jose Maurinho kepada para pemain The Blues pada akhir musim ini. Menurut pendapat dari dirinya bahwa penampilan Si Bir4u tahun ini memang begitu buruk, dikarenakan Maurinho yang melibatkan tim asuhannya sendiri merasa kelelahan di arena pertandingan. Sampai menjalani minggu kedelapan pada kompetisi Premier Inggris tahun 2015/2016 ini, dimana The Blues belum sanggup meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Mereka saat ini masih menempatkan diri diurutan ke 16 dengan raihan point yang begitu sedikit. Dengan kondisi seperti itu, wajar jika karier Maurinho di Stamford Bridge mulai mendapatkan spekulasikan matang oleh pihak tersendiri.

The Blues hanya mencakup dua kali keberhasilan tipis serta memperoleh empat kali kegagalan selama mengakhiri laga di Premier Inggris. Kendati demikian, Mourinho lantas mengungkapkan dengan jelas soal permainan terpuruk yang dilakoni tim besutannya sendiri selama berstatus sebagai Manager di Chelsea. Terdapat berbagai tanggapan buruk yang disarankan Capello kepada pelatih The Blues itu di media SkySport seperti, dia mengatakan kalau strategi yang dilakukan Mourinho tak begitu profesional. Yang kedua ialah dia memberikan penilaian bahwa performa Chelsea sudah melosot tajam dan berbeda dengan penampilan di akhir musim lalu.

Menurut pendapat Capello tentang hal kedua yang ia sampaikan kepada media Liga Inggris adalah bahwa Maurinho ikut serta dalam menurunnya penampilan tersebut. ” Maurinho sudah membuat banyak pemain berkualitas merasa kekelahan dan pada akhirnya harus gagal dalam mencakup kemenangan besar di berbagai ajang manapun. Kondisi seperti itu lantas diperbaiki oleh Maurinho kepada tim asuhannya sendiri supaya derby kedepannya tidak begitu buruk jika melaksanakan tugas di posisi lini depan, belakang maupun tengah. Tercatat dua tahun belakangan ini, dimana Maurinho membuat skuadnya merasakan kecapekan “, Tutur Nemanja Matic dan Nathan Ake di situs agen resmi.

Disamping itu, Maurinho sendiri menegaskan, kalau banyak para pemain terbaiknya itu sudah menampilkan diri begitu buruk di arena pertandingan. Oleh karena itu, Capello menyarankan sedikit pengubahan untuk dirinya supaya laga di musim depan nanti tidak seburuk dengan apa yang ia bayangkan selama ini. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Sebutan Maurinho juga diakui oleh banyak suporter tersendiri, yakni dia menurunkan gelandang kelahiran Serbia itu saat bertentangan dengan Southampton FC di akhir minggu lalu. Dari segi penilaian, Matic dimainkan di awal sesi kedua dalam mengeluarkan Ramiers sebagai penganti dari pilihannya sendiri. ( JH ).