Maurinho Sebut Akan Sulit Untuk Meraih Banyak Gelar

MaurinhoLiga Premier Inggris – Manager The Blues yang bernama Jose Maurinho begitu mempercayai jika pertandingan di Liga Premier Inggris musim 2015 hingga 2016 ini bakal sulit untuk dimenangkan. Begitu juga dengan pendapat para pemain Chelsea yang tidak menyakinkan hal itu akan terulang kembali untuk kedua kalinya. Banyak klub papan atas telah mendatangkan berbagai pemain solid dalam mengakhiri kompetisi di Premier League nanti. Oleh sebab itu, perebutan trofi berharga di musim panas nanti akan terasa sulit untuk meraihnya. Sebelumnya, Chelsea berhasil mencakup juara di Liga Premier Inggris pada musim 2014/2015 lalu. Performa mereka begitu optimis di atas lapangan. Berbagai kemenangan besar sukses mereka tuntaskan dengan jelas.

The Blues berhasrat besar untuk mengulang kesempatan yang kedua kalinya di kompetisi musim nanti. John Terry beserta lainnya begitu menonjol di setiap pertandingan. Bertahan di puncak klasemen sementara sejak awal, The Blues nyaris menyudahi titel juara sewaktu laga hanya bersisa tiga persaingan. Dalam kondisi seperti itu, Chelsea melaksanakan tugas sebaik mungkin demi memperoleh kesempatan tersebut. Namun keinginan untuk mencakup juara di musim depan nanti akan terasa sulit untuk dibuktikan besutan Jose Maurinho, lantaran banyak tim juga ingin membuktikan keyakinan diri di atas lapangan.

Banyak klub raksasa seperti Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Manchester United kini menyusun formasi berbeda serta menghadiri skuad terbaik dari berbagai tim lainnya demi menghasilkan trofi berharga di kompetisi Premier Inggris. ” Kami musim lalu sudah merekrut Fabregas dan Deigo Costa. Kedua pemain ini mempunyai gaya impresif di posisi tertentu. Meski demikian, Chelsea sukses mendapatkan apa yang diinginkan tahun lalu. Akan tetapi, keyakinan The blues untuk mengulangi gelar sebelumnya akan terasa berat untuk dicapaikan “, Pungkas Maurinho di situs resmi Club.

” Mereka membeli pemain yang kokoh dan berkualitas. Mereka berusaha untuk menghasilkan point banyak di posisi klasemen sementara demi mencapai kesuksesan bersama “. Disamping itu, Maurinho justru menjelaskan bahwa raihan juara di tahun 2015 sampai 2016 nanti akan terasa berat untuk dihasilkan. Ungkapan lain juga diungkapkan oleh Manager asal kelahiran Portugal ini bahwa penilaian terhadap klub besar lainnya akan terasa berat untuk mencakup banyak point di kompetisi nantinya. Tim-tim papan bahwa justru lebih dipercayai dalam mengutamakan kesempatan yang ada ” Jelasnya kembali.