Melawan Mavericks, Cavs Dipaksa Bermain Overtime

ts_dalvscle-final-826x620National Basketball Association – Melawan Mavericks, Cavs Dipaksa Bermain Overtime – Cleveland Cavaliers yang menjalani laga tandang nya ke markas Dallas Mavericks berhasil dimenangkan oleh Cavs dengan skor tipis 110-107. Cavs dalam laga tersebut dipaksa bermain hingga pada babak akhri laga dan menjalani babak perpanjang waktu.

Dalam laga yang dilangsungkan dimarkas American Airlines Center, pertandingan terlihat berlangsung ketat sejak babak pertama dimulai. Tim tuan rumah Mavs berhasil unggul pada tiga paruh kuarter pertama atas lawan nya Cavs meskipun tidak terpaut terlalu jauh. Maveriks dalam laga babak pertama tercatat unggul dengan skor 25-22, memasuki paruh babak kedua tuan rumah masih belum terkejar dengan selisih skor 52-47. Babak ketiga kembali masih menjadi milik Mavericks yang berhasil mencetak 20 angka dan mampu dipertahankan hingga akhir babak ke 3 dengan terpaut 72-67.

Namun sejak memasuki paruh babak keempat Cavs berusah bangkit berkat penampilan kedua pemain bintangnya yakni Kyrie Irving dan Lebron James. Kyrie yang berhasil melepaskan tembakan 3 angka yang berhasil membuat tim nya unggul untuk pertama kalinya dengan selisih 75-74.

Ketika laga menyisakan sekitar 3 menit, Kyrie kembali melepaskan 3 angka yang memebuat tim nya unggul satu bola atas tuan rumah. James dalam laga masih menyisakan 20 detik sukses membuat dunk yang membuat hasil kedua tim berakhir imbang dengan skor 95-95 yang mana harus dilanjutkan dengan babak perpanjang waktu.

Memasuki babak overtime, James melakukan layup yang sekaligus membuat tim nya menang 106-105 lantas disusul oleh kyrie dengan tambahan 3 angka nya yang mana sekaligus mengunci kemenangan tim nya hingga akhir pertandingan. James keluar sebagai pemain terbaik dengan perolehan 27 poin dan 10 rebound sementara bagi tim tuan rumah Chandler Parsons mampu membuat 25 poin. (ax)