Melosotnya Penampilan Hazard Dan Fabregas

Hazard Dan FabregasPREMIER LEAGUE 2015 – Di akhir musim lalu, dimana penampilan Eden Hazard dan juga Cesc Fabregas begitu fantastis bagi The Blues dalam mengakhiri berbagai persaingan ketat di Liga Premier Inggris. Namun kedua pemain tersebut harus mengalami keburukan pahit usai sulit untuk menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan. Catatan kedua pemain berkualitas itu kian semakin buruk jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sukses menghasilkan banyak gol untuk klubnya sendiri. Mengingat kondisi Hazard dan juga Fabregas yang mulai mendapatkan tanggapan buruk dari para fans The Blues, Jose Mourinho selaku Manager Chelsea diisukan akan dipecat oleh petinggi tim. Akan tetapi, informasi mengenai keputusan dari pihak petinggi klub belum terucap hingga saat ini.

Melosotnya permainan Fabregas dan juga Hazard dalam akhir pekan ini membuat kedudukan The Blues semakin kebawah dengan koleksi point yang begitu sedikit. Sebagai contohnya, laga di Premier Inggris, dimana The Blues telah melakoni sepuluh kali pertandingan dengan lima diantaranya berstatus kekalahan. Ini menyebutkan bahwa Chelsea sejauh ini belum mampu meningkatkan kualitas permainan di setiap pertandingan. Perbandingan sebesar 50 % merupakan kegagalan terburuk yang pernah dialami The Blues selama menjalani derby di musim 2015 ini. Dengan perolehan point yang begitu sedikit, kedudukan Chelsea di klasemen sementara pun tersingkir dengan buruk.

Mereka saat ini menempatkan diri diperingkat ke 15 dengan mengantongi sebelas angka dan selisih sebelas point dari kubu Manchester City yang sukses mengawali puncak klasemen sementara. The Citizen masih berusaha untuk mencakup titel berharga di musim depan nanti. Meski mengalami point yang demikian, terdapat pula pemain yang kurang agresif di posisi lini tengah. Pemain itu adalah Nemanja Matic yang hampirkan digantikan oleh Jose Mourinho di posisi starter XI Sewaktu Chelsea menghadapi Southampton FC di Stamford Bridge. Matic waktu itu hanya diturunkan beberapa menit kemudian, dan digantikan dengan pemain lainnya sebelum babak kedua berakhir.

Setelah Matic, ada juga Hazard dan Fabregas yang dinilai kurang tajam di lapangan garis hijau. Kedua pemain tersebut seakan-akan hilang dari kelihaian setelah menerima berbagai pujian besar dari rekan setimnya. Dalam total persaingan yang tidak berbeda jauh dari akhir musim lalu, dimana Squawka mencatatkan bahwa Hazard lebih lincah dan terampil. Sebanyak tiga gol yang dia sumbangkan berawal dari delapan kali tembakan mengenai sasaran. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Tahun ini, dia hanya mencakup empat kali shooting berstatus on target. Namun penilaian terhadap Fabregas Bagaimana? Dalam sepuluh kali kompetisi di sepanjang musim 2015 ini, dimana pemain kelahiran Spanyol itu masih belum menghasilkan gol dan hanya menyarankan satu kali assist bagus kepada pemain The Blues. ( JH ).