Menang 2 Angka Atas Bournemouth Wenger Cukup Puas

downloadLIGA INGGRIS TERBAIK 2015 – Arsene Wenger puas dengan kemenangan 2-0 yang dijalani skuatnya saat melawan Bournemouth dini hari tadi. Dua gol yang diciptakan oleh Gabriel Paulista dan Mesut Ozil memang bertahan hingga babak pertandingan berakhir. Walaupun sempat mengalami kekalahan telak beberapa hari yang lalu, namun meriam London sangat cepat bangkit dan termotivasi untuk menang. Dengan kemenangan tersebut Wenger mengaku cukup puas dengan kinerja skuatnya. Dan dirinya tidak lupa juga memberikan pujian terbaiknya kepada Mesut Ozil yang sudah menemukan jati dirinya kembali, setelah tampil melempem di beberapa musim belakangan. Kini Arsenal memimpin pemuncak klasemen dengan raihan 39 poin, yang hanya berbeda 1 poin saja dengan Leicester yang berada di bawah mereka.

The Gunners hanya mengharapkan sedikit saja kesialan dari Leicester agar mereka tetap bisa terus memimpin pemuncak klasemen Premier League. Selain itu Wenger menyatakan bahwa Gabriel adalah orang yang sangat brilian dan mempunyai kecepatan. Bek Asal Brazil tersebut memang mendapatkan kepercayaan untuk bermain bersama skuat utama. Untuk Ozil sendiri menurut Wenger tidak perlu ada banyak yang harus di bicarakan, karena semua orang sudah tahu bahwa pemain asal Jerman tersebut termasuk salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Dan Arsene Wenger pun sangat berharap agar skuatnya bisa terus menjaga posisi dan keadaan yang sangat baik ini.

Mereka harus lebih focus dan berkonstrasi tinggi dalam menjalani pertandingan didepan nanti. Jika mereka merasa terlalu bangga dengan raihan ini maka mereka bisa saja terjatuh, dan tidak bisa mencapai apa yang sudah mereka impikan untuk memegang trofi Premier League yang sudah beberapa tahun tidak pernah mereka rasakan. Arsene Wenger juga mengatakan bahwa tim tamu juga tampil dengan sangat baik. Tidak terlalu mudah bagi skuatnya untuk bisa dengan cepat memastikan kemenangan atas Bournemouth. Apabila mereka kembali mengalami kekalahan, maka mereka akan semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan angka atas Leicester yang pekan lalu memimpin pemuncak klasemen sementara.