Menurut Simeone Juventus Akan Menjadi Lawan Sulit Barcelona

images (24)LEAGUE CHAMPIONS 2015 – Pelatih Atletico Madrid, memberikan pendapatnya untuk Barcelona yang nantinya akan bermain di partai final, dengan Juventus. Menurut pelatih tersebut, Juventus adalah lawan yang akan menyulitkan langkah Barcelona untuk musim ini agar bisa meraih treble Winners. Tapi bukan begitu, Barcelona tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Juventus adalah tim yang super kuat untuk musim ini. Beberapa kali di perhatikan oleh Simeone, didalam Juventus banyak orang yang memang sudah mempunyai pengalaman bermain di laga-laga besar. Dan para pemain yang berpengalaman memang ada di Juventus. Ini memang akan menjadi tontonan yang seru nantinya. Barcelona sendiri musim ini memang mempunyai langkah yang cukup baik. Atletico Madrid sendiri baru saja dikalahkan oleh Barcelona di beberapa pekan lalu. Kekalahan skuat asuhan Diego Simeone ini memang lantas membuat Barcelona keluar sebagai juara La Liga untuk musim ini walaupun ada sisa beberapa pertandingan lagi nantinya.

Simeone sendiri memang cukup kecewa musim ini mereka memang harus berakhir tanpa satu pun gelar juara. Musim lalu Diego Simeone memang sudah mempersembahkan piala La Liga untuk Atletico Madrid. Mereka memang sudah bermain di semiFinal League Champions, tetapi mereka memang harus bersabar karena waktu tersebut bukan waktu untuk mereka. Simeone memang belum bisa mengeluarkan pendapat siapa yang akan menjadi juara League Champions musim ini, tetapi menurut Simeone kedua tim ini adalah tim hebat yang bisa melaju sampai babak ini. Simeone memang ingin berusaha sangat keras agar musim depan mereka bisa tampil lebih baik lagi, dan Simeone memang ingin membawa Atletico Madrid meraih banyak gelar di musim mendatang. Belum bisa dipastikan apakah Atletico Madrid mendatangkan lagi pemain untuk bersiap menjalani musim baru. Diego Simeone adalah salah satu dari sederet pelatih terbaik di dunia saat ini.

Pelatih Diego Simeone memang sudah menyatakan kecintaanya kepada Atletico Madrid. Hal ini terbukti dikarenakan tawaran demi tawaran yang di tolak oleh sang pelatih. Ada beberapa klub Premier League yang ingin menggunakan jasa pelatih tersebut. Tetapi Simeone sendiri masih menyatakan dirinya ingin tetap melatih Atletico Madrid. Kekalahan Atletico Madrid atas Barcelona kemarin memang menjadi pelajaran bagi mereka agar mereka bisa lebih meningkatkan peforma mereka. Saat disinggung untuk menyaksikan final League Champions nanti, Simeone kemungkinan besar akan datang untuk menyaksikan laga yang sangat ditunggu oleh segala penjuru dunia tersebut.