Meski Takluk 4-2 Atas Barcelona, Ranieri Cukup Puas

International Champions Cup 2016 – Meski Takluk 4-2 Atas Barcelona, Ranieri Cukup Puas – Pelatih sekaligus manajer tim Leicester City yakni Claudio Ranieri menyatakan rasa puas nya pada laga kontra Barcelona dalam ajang Internasional Championship Cup 2016 ini. Meski The Foxes takluk 4-2 atas Barcelona, Ranieri cukup senang para pemain nya mampu mencetak 2 gol balasan atas tim raksasa Spanyol tersebut dan hasil ini akan menjadi modal bagus kala tim nya menghadapi Manchester United dalam ajang Community Shield nanti.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim besutan Ranieri sempat tertinggal 3 gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh masing-masing Munir El Haddadi beserta Luis Suarez, El Haddadi dalam laga ini berhasil mencetak dua gol sekaligus. Barulah memasuki babak kedua tim arahan The Tinkerman tersebut berhasil tampil lebih bagus dengan mencetak gol balasan lewat Ahmed Musa.

Akan tetapi dikala laga memasuki menit terakhir gawang Leicester City akhirnya kembali kebobolan lewa gol yang disarangkan oleh Rafa Mujica dan sekaligus membawa tim Blaugrana unggul dengan skor 4-2. Meskipun menuai kekalahan, The Foxes mendapatkan pelajaran yang berharga sebelum menjalani ajang pra musim Community Shield dengan berhadapan dengan Setan Merah.

Laga yang akan berlangsung pada 7 Agustus nanti merupakan ajang pertemuan antaran tim pemenang Liga Primer Inggris yang akan berhadapan dengan juara Piala FA. Kemenangan tersebut tentu akan menjadi incaran Leicester City agar bisa membuat start bagus dalam ajang Liga Primer Inggris yang akan segera dilangsungkan. (ax)