Messi Akan Mangkir Di Derby Kualifikasi Piala Dunia 2018

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 – Setelah dicap sebagai pemain berkualitas di Timnas Argentina dalam menghadapi Timnas Uruguay, dimana Lionel Messi diyakinkan bakal mangkir di ajang kedepannya. Messi saat ini tengah dibebani cidera parah akibat persaingan pekan lalu. Namun Argentina lantas tidak ingin menurunkan pemain utamanya itu kala melakoni derby di akhir musim ini. Pada persaingan ketat yang digelar pada tanggal 2 September 2016 dini hari dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 telah dimenangkan oleh Argentina dengan kedudukan kosong-satu atas tim rivalnya itu. Julukan tim Tango itu harus menjalani permainan tersebut dengan 10 pemain usai Paolo Dybala dikenakan kartu kuning untuk kedua kalinya.

Messi sempat mengatakan dirinya akan gantung sepatu dari Timnas Argentina. Namun perihal itu akhirnya dibatalkan oleh Messi saat membawa rekan setimnya unggul dengan point yang memuaskan pada menit ke 43. Akan tetapi, dalam derby yang serupa ini, Messi harus mendapatkan cidera yang parah. ” Lionel Messi mengaku kesakitan saat bermain di atas lapangan. Ini yang menjadi kegagalan mereka dalam meneruskan kans di pekan depan nanti “, Tutur Edgardo Bauza yang disebut-sebut sebagai pelatih di Tim La Albiceleste hingga saat ini.

Dengan mencakup hasil kemenangan atas Timnas Uruguay, dimana La Albiceleste bakal menduduki puncak klasemen sementara pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 tepatnya Zona CONMEBOL. Setelah itu, mereka akan menghadapi Venezuela di Merida City yang merupakan tuan rumah. Disamping itu, persoalan mengenai keputusan Messi kini terulang kembali usai dirinya pernah mengatakan bakal gantung sepatu. Hingga pekan ini, Messi belum ingin pensiun dari kariernya dan masih berniat untuk memperkuat Argentina hingga usianya terlihat tua.

Menurut AGEN SBOBET – ” Saya senang dengan pujian yang diberikan oleh mereka disaat saya menjebol gawang Uruguay. Itu yang menjadi semangat bagi saya selama bermain di Tim Nasional Argentina. Namun ada satu harapan saya sejauh ini yaitu dapat membawa mereka meraih gelar juara di tahun depan nanti. Semua itu memang mempunyai waktu dan berharap bisa terwujud dengan baik “, Tutur Messi di hadapan TV Publica. ( JH ).