Messi Membicarakan Masalah Cideranya

MessiLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Lionel Messi musim ini tidak dapat menunjukkan penampilan impresifnya di hadapan Manager Luis Enrique maupun rekan setimnya akibat dibekap cidera parah. Namun menurut pendapat dari Messi bahwa cidera tersebut merupakan hal paling buruk bagi seorang olahragawan. Messi mengalami cidera di bagian lutut kirinya sewaktu Barcelona bertentangan dengan Las Palmas pada tanggal 26 September yang lalu. Insiden itu dikabarkan akan pulih dalam waktu tujuh atau delapan minggu kedepan. Melihat kondisi seperti ini, Enrique bertekad untuk mengandalkan Neymar dan juga Luiz Suarez sebagai pengganti dari posisi Lionel Messi. Namun cidera tersebut justru membuat Messi harus melampaui berbagai kompetisi bersama Blaugrana maupun Timnas Argenina.

Meski tidak dapat menghadiri Messi di atas lapangan, Argentina mengalami kegagalan untuk meraih kemenangan besar dalam mengakhiri dua kali persaingan ketat di Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Namun banyak para fans tersendiri mengharapkan kesembuhan Messi yang kian semakin buruk. Oleh sebab itu, Messi mengungkapkan denan jelas bahwa ini tidak seharusnya ia terima lantaran banyak laga yang harus dia akhiri dengan tuntas. Setelah mendapatkan perawatan intensif dari para medis kedokteran, Messi dinyatakan mengalami cidera cukup parah dan ini membuat dirinya harus beristirahat dalam waktu yang sangat lama “.

Ketidakhadiran sang striker berkualitas itu di arena pertandingan, Manager Luis Enrique meraskan kekecewaan besar atas kegagalan tim asuhannya sendiri selama melakoni derby di Liga BBVA Spanyol akhir pekan lalu. ” Kami tidak dapat membuktikan keyakinan diri di lapangan garis hijau, karena tanpa Lionel Messi. Dengan kehadiran dirinya di barisan lini depan, maka perolehan tiga point di setiap persaingan akan terasa mudah untuk dihasilkan. Maka dari itu, kami berharap supaya Messi dapat segera pulih dari cidera lututnya itu dan menjalani laga di musim panas nanti dengan kondisi tubuh yang fit 100 persen “.

Sebelum menjalani perawatan intensif di Hospital Iternasional Spanyol, Messi sempat mengatakan kepada suporter tersendiri bahwa pemulihan atas cideranya itu akan segera membaik pada tujuh atau delapan pekan kedepan. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Hanya menunggu keputusan dari para medis, apakah Messi sudah dapat dimainkan di atas lapangan atau belum. ” Saya sering kali mempersoalkan masalah itu kepada mereka bahwasannya saya harus menepi berapa bulan lagi. Namun mereka hanya menjawab menunggu keputusan lebih lanjut dan itu membuat saya harus bersabar menunggunya. Demikianlah Gullem Balague yang memberitahukan hal semua itu kepada Messi. ( JH ).