Messi Tidak Merasa Sulit Di Bawah Pelatih Luis Enrique

images (8)AGAN BOLA TERBAIK – Lionel Messi mengungkapkan rasa senangnya dalam suatu acara televisi Local Spanyol beberapa waktu lalu. Messi kini memang menjalani peran yang baru di Era kepelatihan Luis Enrique. Namun hal tersebut tidak membuat pemain asal Argentina tersebut mengalami kesulitan yang berarti. Menurut Messi masuknya beberapa pemain seperti Luis Suarez, dan beberapa pemain lainnya memang membuat pekerjaanya menjadi lebih ringan. Messi memang mempunyai posisi yang sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Walaupun sempat mengalami ketidakcocokan dengan sang pelatih Luis Enriquye di awal-awal musim, namun hal tersebut berhasil terjalin dengan baik. Dan mereka pun sukses bisa meraih gelar juara Treble Winners bersama Barcelona di musim lalu.

Messi juga mengatakan dirinya memang cukup memahami filosofi yang dimiliki oleh sang pelatih. Kerjasamanya dengan Suarez, dan Neymar pun memang semakin baik lagi dilini serang Barcelona. Messi mengatakan hal tersebut bisa terjalin dengan baik dikarenakan, mereka memang sangat bersahabat di luar lapangan maupun didalam lapangan. Dalam pertandingan Copa Del Rey kemarin melawan Athletic Bilbao Messi memang tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera hamstring. Di pertandingan La Liga sebelumnya, Barcelona memang sukses menghajar Athletic Bilbao dengan score yang cukup telak sebelum akhirnya di beberapa hari mendatang pertandingan Copa Del Rey di laksanakan. Walaupun tanpa Messi di pertandingan Copa Del Rey kemarin, Barcelona tetap menang walaupun dengan score tipis.

Dalam pertandingan tersebut dua gol untuk Barca disumbangkan oleh Lionel Messi dan Munir. Dua pemain muda yang di perkirakan bisa menjadi pemain masa depan untuk Barcelona. Messi sendiri sangat senang dengan komposisi klub seperti sekarang ini. Walaupun harus bisa berbagi waktu dengan para pemain lainnya, namun Menurut Messi, sang pelatih memang sudah mengerti akan dirinya. Messi memang jarang ingin menjadi pemain pelapis. Namun jika hal tersebut menyangkut kepentingan staminanya, ataupun hal lainnya. Messi memang tidak pernah merasa dikecewakan apabila dirinya ditarik keluar oleh sang pelatih. Semenjak kepergian Xavi salah satu pemain kunci Barcelona, mereka semua harus bisa bekerja sama dengan baik agar tim ini terus bisa menjadi tim yang handal.