Mestalla Siap Hadirkan Rafael Benitez

MestallaLIGA SPANYOL 2016 – Rafael Benitez selalu mendapatkan pujian besar dari para suporter Mestalla saat dirinya menjabat sebagai pelatih berkualitas. Namun Benitez dikabarkan akan balik ke Mestalla dalam akhir minggu ini untuk menghadapi tim rival. Disisi lain, Benitez musim lalu telah menjadi pelatih Valencia di Mestalla sejak tahun 2001 hingga 2004 silam. Selama menduduki kursi pelatihan Los Che, Benitez sukses memberikan dua trofi La Liga serta satu piala UEFA. Kelihaian dirinya selama menjabat Valencia menjadi satu catatan berharga bagi kariernya di dunia sepakbola. Kendati demikian, kedatangan Benitez di kubu Los Che menjadi kesempatan besar bagi para pemian Valencia dalam meraup banyak point sekaligus mencakup kemenangan beruntun di setiap ajang manapun.

Kendati Benitez harus mendapatkan ejekan buruk dari pihak Real Madrid, namun Benitez selalu disegani oleh pendukung Valencia. Para fans Los Che sudah mempersiapkan diri untuk mendatangkan Benitez di akhir pekan nanti. Mereka juga menyiapkan Propaganda yang berkisar enam puluh meter untuk memberikan sambutan meriah kepada mantan pelatihnya itu. Propaganda yang berukuran besar itu diletakkan Valencia di bagian belakang jala mereka sebelum Real Madrid menghadapai derby ketat pada hari Senin kemarin. Tulisan di propaganda itu berjudul ” Thank You for Benitez “.

Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – ” Melatih di Mestalla merupakan kenangan terindah saya sejauh ini. Di level tertinggi itu, saya seharusnya mengatakan terima kasih kepada skuad Valencia yang sudah mengundang saya untuk bergabung kembali. Namun perlawanan berat di pekan depan nanti akan menjadi kans terbesar bagi kami dalam membuktikan keyakinan diri di hadapan penonton aksi lainnya “, Jelas Benitez di media Los Blancos. Sementara itu, Valencia yang dilatih oleh Gary Neville pada akhir musim lalu begitu buruk dan jarang mencakup kemenangan besar di setiap kompetisi Liga Dosmetik dan harus tersingkir di posisi papan bawah.

Pertemuan atas Madrid merupakan laga sengit yang patut difokuskan oleh pemain Valencia dalam hal bertahan maupun menyerang. Namun Benitez sendiri akan berupaya untuk membawa Los Che ke jalur kesuksesan. Akan tetapi, situasi seperti ini harus membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk menunjukkan ketajaman yang sebenarnya. ” Kami sudah mengetahui taktik Madrid sewaktu memberikan serangan berbahaya. Oleh karena itu, kami harus was-was dalam hal seperti itu dan terus berkonsentrasi untuk kedepannya “, Ujar Carles Gil dan Andre Gomes. ( JH ).