Michu Sudah Akhiri Kariernya Bersama Swansea

MichuPREMIER INGGRIS 2015 – Michu saat ini sudah lepas dari kedudukannya sebagai striker di kubu Swansea City. Keputusan soal perpisahan Mihcu terhadap Garry Monk telah berakhir dengan jelas. Kini, penyerang berkualitas itu tengah dalam status bebas agent. Michu bersama dengan tim The Swans sejak memasuki tahun 2012 silam setelah diboyong dari kubu Rayo Vallecano dengan harga senilai dua juta poundsterling. Pada tahun perdananya itu di kompetisi Premier Inggris, dimana dia menunjukkan keyakinan diri yang begitu fantastis di hadapan para pendukung tersendiri dengan menghasilkan 22 gol di setiap ajang manapun. Disamping itu, Michu juga membawa klubnya meraih gelar Piala Liga Inggris. Namun alasan ini justru menjadi topik pembicaraan penting oleh pihak The Jacks terkait dengan berhentinya masa depan Michu di Liberty.

Kendati demikian, pada tahun keduanya di Stadion Liberty, Michu sering kali mengalami kegagalan buruk dalam menunjukkan penampilan impresif di atas lapangan bersama rekan setimnya. Berbagai peluang emas serta pemberian umpan assist di barisan lini depan selalu ia gagalkan untuk mencetak gol. Namun striker kelahiran Spanyol ini tengah menjalani operasi intensif lantaran dibekap cidera parah di bagian engkel kirinya dan pada akhirnya hanya sanggup memberikan enam gol kepada Swansea City di kompetisi Liga Inggris. Selebihnya, dia sering mendapatkan kesulitan untuk meningkatkan jumlah golnya hingga memasuki tahun 2016 nanti.

Michu lantas ditransfer ke Napoli pada akhir musim lalu dengan status pemain pinjaman. Dengan demikian, dia kembali mengalami cidera buruk di bagian engkel kirinya dan tidak dapat menciptakan banyak goal untuk Napoli. Kehadiran dirinya di Napoli justru menjadi bahan pembicaraan oleh pihak petinggi tim akibat kurang optimis dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan. Setelah dikembalikan ke Swansea City, Michu sudah sulit untuk mencari posisi di bawah besutan Garry Monk. Dia juga sulit untuk bermain di setiap persaingan lantaran tidak diturunkan oleh Monk. Dengan kondisi seperti ini, Michu membuat keputusan untuk tidak bersama Swansea di musim depan nanti.

Sejak pertama kalinya di tim The Swans, dia memang pemain yang tampil luar biasa. Berbagai serangan agresif selalu ia tunjukkan dengan bagus. Namun berlanjut di musim keduannya itu, dia kelihatan seperti sulit untuk melakukan apa yang dia inginkan sekarang ini. Dengan demikian, kami memutuskan untuk menghentikan kariernya di Liberty dan menggantikan pemain lainnya di barisan terdepan. Menurut AGEN CASINO ONLINE – ” Sudah jelas, mengapa kami tidak memainkan dirinya di setiap pertandingan. Itu disebabkan karena Michu belum mampu menghasilkan banyak point untuk kami. Oleh sebab itu, kami hanya dapat melakukan cara ini kepada dirinya. Matt Grimes, Jack Cork dan dll juga memberikan penjelasan yang demikian “, Jelas Mock di media Online. ( JH ).