Mihajlovic : Kualitas Romagnoli Masih Kurang

aLIGA SERIE A 2015 – Romagnoli belum semaksimal dengan apa yang di tampilkannya bersama Milan. Bek tengah itu yang pindah dari Roma dengan tawaran yang tinggi menjadi beban untuk Dirinya. Setidaknya dengan bandolan transfer pemain yang tinggi, Romagnoli di wajibkan untuk menampilkan pertandingan yang baik. Sekarang Namanya berada di daftar pemain Milan tetapi Romagnoli masih belum bermain yang baik.

Di awal tahun 2015 Bek tengah itu pindah ke Milan setelah Mantan Pelatihnya di Roma melepaskan Dia untuk bergabung ke Milan. Akhirnya Romagnoli bergabung ke tim Inti Milan di saat Usianya yang masih 20 tahun. Di Umur Romagnoli yang masih muda itu Dia Bek yang cukup beruntung tetapi Dia merasa kurang nyaman dengan beban pikiran yang selalu di pikirkannya dikarenakan Dia memiliki kewajiban bermain bersama Milan yang harus menghasilkan permainan yang baik.

Di saat ini Romagnoli masih kurang baik di lapangan sebab Dia masih terlalu dini untuk bertanding menghadapi lawannya yang sudah melampaui dirinya dalam berbagai pengalaman. Saat di Roma pun Dia hanya bertanding kurang dari 15 pertandingan di mulai 2012 memasuki ke Roma hingga di tahun 2015 Dia berpindah ke Klub barunya Milan. Musim lalu Romagnoli di pindahkan Pelatih Roma ke Sampdoria untuk sementara waktu.

Milan pasti menantikan Romagnoli untuk lebih baik lagi di Musim depan. Catatan itu yang membuat Dia harus memiliki Peforma besar di lapangan. Roma Klub yang Romagnoli banggakan ketika di umur 17 tahun Bek itu sudah menjadi bagian dari Roma. Milan menginginkan Bek tengah itu sehingga Bek itu pun tidak memiliki pilihan lain untuk tetap pindah sebab Manager Roma setuju jika Dirinya di jual ke Milan.

Pekan lalu Romagnoli bertanding cukup baik menurut Pelatih Milan, Mereka yakin perkembangan Bek tengah itu dapat cepat meningkat jika Bek itu selalu berusaha menyatu dengan Skuat barunya. Perkembangan tersebut membanggakan Manager Milan yang mengeluarkan dana yang besar demi mendatangkan Romagnoli. (rt)