Milan Disarankan Untuk Lebih Optimis Lagi

AC MilanLIGA SERIE A 2016 – Keberhasilan yang dihasilkan AC Milan saat berhadapan dengan kubu Fiorentina telah menjadi catatan bagus dalam mengakhiri kompetisi di Liga Serie A akhir musim ini. Kemenangan tersebut justru menjadi raihan hasil terbagus Milan untuk musim 2016 ini. Meski demikian, Rossoneri disarankan untuk lebih optimis lagi dalam mencakup banyak point di setiap ajang manapun demi meneruskan tren positif di posisi klasemen sementara. Mengingat persaingan ketat di akhir minggu lalu, dimana Milan nyaris mencakup keberhasilan dua-kosong atas tim rivalnya itu sewaktu mendatangkan Fiorentina di kandang sendiri. Melihat pertandingan tersebut berjalan cukup sengit, dimana besutan Sinisa Mihajlovic terus menerus memberikan percobaan ketat di hadapan jala lawan hingga gol berhasil mereka tuntaskan dengan baik.

Sebelum berhadapan dengan klub Fiorentina di Stadion San Siro, dimana AC Milan lebih dulu menghadapi kubu AS Roma yang telah berujung hasil seri dan kemudian bertentangan dengan Carpi yang berhasil meraup tiga point dalam lanjutan Liga Italia. Mengingat penampilan Rossoneri sewaktu menghadapi AS Roma dapat dikatakan cukup sulit lantaran di posisi lini belakang, skuad tim rival begitu solid dan sulit untuk dilewati dalam hal apapun sehingga skor kedudukan hanya berakhir skor imbang. ” Kami pekan lalu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi salah satu klub yang terbaik. Namun ini sudah terjadi dan hanya menjaga raihan point kami sejauh ini “, Jelas beberapa pemain berkualitas di situs agen resmi.

Pertandingan selanjutnya akan dilewati Milan dalam menghadapi kubu Empoli pada pekan ke 21 yang berlangsung pada tanggal 24 Januari 2016 nanti. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Dalam pertemuan tersebut, Milan disarankan untuk bisa meneruskan tren positif di markas tim lawannya itu. Mengingat hasil kemenangan atas Fiorentina, dimana Milan akan meraup tiga angka demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara. ” Kesuksesan kami atas Fiorentina merupakan modal berharga bagi kami dalam meningkatkan kedudukan di posisi klasemen. Namun kami juga begitu yakin dengan laga kedepannya yang dapat berstatus kemenangan. Oleh karena itu, kami diberikan sedikit arahan bagus untuk lebih optimis kembali “, Jelas Gabriel Paletta dan Luiz Adriano. ( JH ).