Miralem Pjanic Ingin Menjalani Laga Pertamannya

LIGA ITALIA 2016 – Miralem Pjanic sudah resmi menjadi skuad Juventus pada akhir musim ini. Meski demikian, Pjanic pun berkeinginan besar untuk segera menjalani laga pertamanya bersama dengan Manager Massimilliano Allegri serta rekan setimnya pada lanjutan Liga Serie A musim panas nanti. Kondisi Pjanic untuk saat ini sudah fit 100 persen dan akan menjadi salah satu pemain utama bagi Manager Vecchia Signora di posisi lini tengah. Pjanic sendiri dinilai sebagai sosok skuad yang hebat di barisan kubu Juve usai digaet dari kubu AS Roma dengan harga senilai 32 juta Euro pada jendela transfer pemain tahun ini. Meskipun belum pernah menjalani debut perdananya bersama dengan para pemain Juventus, namun Pjanic sudah tidak sabar untuk menunjukan ketajaman dirinya di atas lapangan.

Sementara itu, pesepakbola yang kini mengenai seragam bernomor pungguh lima di klub Juventus FC dikait-kaitkan akan menjadi pemain cadangan dalam dua derby pertama saat timnya berhadapan dengan Fiorentina beserta Lazio. Alasan tersebut diungkapkan lantaran kondisi fisik Pjanic masih belum bugar 100% dan perlu mendapatkan istrihat yang lama. Akan tetapi, Pjanic mengakui bahwa dirinya sudah pulih seutuhnya dan sudah dapat dimainkan di posisi tertentu. ” Saya ingin bermain untuk mereka. Namun para medis mengatakan kalau saya masih dalam kondisi kurang sehat “, Pungkas eks pemain Roma itu.

Oleh karena itu, Pjanic mengungkapkan keinginan dirinya untuk segera diturunkan dalam pekan depan nanti. Permintaan itu akhirnya disampaikan oleh Pjanic kepada Allegri sebelum dua pertandingan itu akan segera berlanjut. ” Saya memang mendapatkan luka ringan di dua ajang sebelumnya. Namun itu sudah lama terjadi dan kini menjadi kesempatan saya untuk bermain disana. Belum dijelaskan kembali oleh Allegri bahwa daftar pemain Juve ada terdapat nama Pjanic atau tidak?. Semua itu tergantung dari keputusan Allegri dan mudah-mudahan saya dapat menjadi skuad andalan mereka di posisi lini tengah “, Tuturnya kembali.

Di Vecchia Signora, ada juga pemain yang bertugas di barisan lini tengah seperti Mario Lemina, Hernanes dan juga Stefano Sturaro. Namun Pjanic tidak merasa terganggu dengan semua ini dan bahkan berniat untuk tampil maksimal di sepanjang pertandingan bersama Allegri. Menurut BANDAR SBOBET TERPERCAYA – ” Kami bakal berusaha semaksimal mungkin untuk meloloskan diri ke babak group musim depan nanti. Meskipun banyak kesulitan yang harus kami tuntaskan di setiap kompetisi, namun kami percaya dan yakin dengan semua ini walau harapan itu bakal terlaksanakan dengan baik “, Tandasnya di SkySports. ( JH ).