Mkhitaryan Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi

PREMIER INGGRIS 2016 – Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United membalas semua jawaban mengenai pemain Henrikh Mkhitaryan. Menurut pendapat dari dia bahwa pesepakbola kelahiran Armenia ini tidak mengalami cidera apapun dan hanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungannya serta para pemain The Red Devils. Persoalan ini mulai beredar di media Liga Inggris lantaran Jose Mourinho jarang menurunkan dirinya kala bersaing di kompetisi Premier Inggris. Padahal pemain yang kini menginjak usia 27 tahun ini merupakan sosok pemain yang sangat dipercaya oleh Mourinho pada akhir musim lalu. Namun keberadaannya disini dapat terbilang secara cuma-cuma lantaran Mourinho lebih mengutamakan skuad lainnya dibandingkan dirinya.

Mkhitaryan musim lalu hampir dibekap cidera sebelum timnya berhadapan dengan Manchester City. Namun ketika persaingan itu dimulai, dinama nama Mkhitaryan tidak tercantum di dalam daftar pemain. Hal itulah yang membuat banyak pendukung United merasa terkejut dan menyebar isu mengenai masa depannya selama berseragam United. ” Kami hanya merasa aneh disaat dia tidak ikut bermain dalam menghadapi City. Banyak penonton juga merasa terkejut dengan nama pemain yang tidak disebutkan namanya. Padahal, dia adalah pemain yang didatangkan oleh Jose “, Tegas Memphis Depay dan Anthony Martial.

Sementara itu, Mourinho membantah adanya cidera yang menghantam dirinya dalam akhir pekan ini. Dia menegaskan kembali bahwa Henrikh membutuhkan waktu yang pas untuk menunjukan ketajaman diri di hadapan para fans United. Mourinho juga mempercayai penampilan impresifnya di ajang musim depan nanti. ” Dia akan tampil bersama dengan para pemain United. Namun ini belum saatnya untuk melakukan ini semua “, Ujar mantan pelatih Chelsea itu di rapat pertamannya saat ditanya mengenai keberadaan Henrikh. Disegi pendapatan yang berbeda, kami sangat mengharapkan dirinya dapat segera bermain “, Pungkasnya lagi.

Selama mendapatkan kontrak dari Mourinho di barisan kubu United, dimana Mkhitaryan hanya diturunkan sebanyak empat kali pertandingan di liga domestik dan cuma satu kali dimainkan sebagai pemain inti. Menurut SITUS AGEN BOLA – Berbeda dengan pergabungan dirinya saat di kubu Dortmund, dimana ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 31 kali pertandingan dan menghasilkan sebelas buah gol serta memberikan peluang emas sebanyak 82 kali dan juga melakukan 15 kali assist untuk rekan setimnya. Dengan demikian, Jose pun berharap bahwa dirinya dapat terbuka di tahun depan nanti. ( JH ).