Modric Akan Menetap Selamanya Di Kubu Madrid

ModricLIGA SPANYOL 2016 – Tersisa dua tahun lagi, karier Luka Modric di klub Real Madrid akan berakhir dengan jelas. Kendati demikian, Modric telah memutuskan untuk terus bertahan di Santigao Bernabue hingga gantung sepatu. Tercatat sekitar lima tahun lamanya, Modric telah berseragam Los Blancos dengan sumbangan gol yang begitu memuaskan. Usai didatangkan dari kubu Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu, dimana performa gelandang kelahiran Kroasia ini dinilai begitu optimis dalam mencetak gol di lini tengah. Sejak itu, dana yang dilontarkan pihak petinggi klub Real Madrid untuk mendatangkan dirinya berkisar 30 juta Euro. Kala itu, proses penawaran terhadap Luka Modric hampir dibatalkan lantaran pihak The Spurs belum dapat melepaskan skuad terbaiknya itu.

Menunggu keputusan selama satu bulan kedepan, Madrid akhirnya berhasil mengait pesepakbola berkebangsaan Kroasia ini. Selama memperkuat Madrid, Modric telah menjadi pemain utama di barisan kubu tersebut. Dia sering diandalkan oleh pelatih Zinedine kala bersaing di kompetisi Liga Spanyol akhir musim 2015/2016 lalu. Casemiro juga menjadi pilihan pertama oleh Zinedine di posisi lini tengah. ” Kami sudah mempunyai dua gelandang yang hebat. Ini akan membawa kami ke jenjang kesuksesan jika pengalaman di akhir musim lalu dapat kami tunjukan di tahun depan nanti “, Ujar Dani Carvajal.

Dicatatkan sebanyak 173 kali pertandingan yang sudah dilakoni Luka Modric sejak berseragam Los Blancos. Sumbangan gol yang ia hasilkan itu berjumlah sepuluh buah gol dan sudah menjadi target maksimal untuk petinggi klub Real Madrid. Berbagai trofi juga berhasil diberikan Modric kepada rekan setimnya, seperti dua titel Liga Champions, satu gelar Copa Del Rey dan satu piagam Piala Dunia Antarklub. Dengan penampilam impresifnya itu, wajar jika Madrid tidak ingin menjualnya dengan harga berapapun kendati banyak tim papan atas berusaha untuk menghadirinya dalam musim 2016 ini.

Setelah memenangkan gelar berharga di tahun 2016 ini, dimana Modric pun bertekad untuk terus menetap di Santiago Bernabue hingga masa depannya pensiun. Ini dapat diartikan bahwa dalam waktu padat ini akan ada tambahan kontrak baru terhadap dirinya yang mana berlanjut hingga 2018 nanti. Menurut BANDAR SBOBET TERPERCAYA – ” Memang sedikit sulit untuk mengungkapkan ini semua. Namun itulah pendapat saya soal karier saya disana. Banyak pendukung Madrid memberikan saya pujian besar soal penampilan agresif saya selama bermain di atas lapangan “, Ujar Danilo dan Marco Asensio. ( JH ).