Moise Kean Akan Menandatangani Kontrak Bersama Juventus

LIGA ITALIA 2016 – Juventus tidak akan terlepas dari satu pemain yang diutamakan selama melakoni laga di Liga Serie A akhir musim ini. Nama pemain tersebut ialah Moise Kean yang bakal menandatangani kontrak baru bersama dengan Juventus FC. Posisi Kean selama ini sempat mendapatkan spekulasi dari pihak tersendiri lantaran tidak diturunkan oleh Juve kala timnya berhadapan dengan kubu Pescara pada ajang Serie A akhir pekan lalu. Disamping itu, Kean merupakan salah satu pemain lulusan dari kota Turin dan menjadi satu-satunya pemain yang perdana kali bermain di Liga Italia sejak berusia 16 tahun pada musim 2000 lalu dengan penampilan yang bagus. Sejak itulah, Juve akhirnya mengait dirinya dengan status free agent dan menjadikan dia sebagai striker di barisan lini depan.

Setelah menjalani satu pekan kedepan, Kean sukses membuktikan ketajaman diri di hadapan para pendukung tersendiri ketika ia menjadi pemain milenium anyar sejak perdana kalinya di kompetisi Liga Champions. Disisi lain, Kean cuma diturunkan sewaktu timnya menghadapi Sevilla pada menit ke 84 yang digantikan oleh Miralem Pjanic. Diakui mempunyai tekad yang cukup berkualitas sepanjang pertandingan, Kean pun menjadi bahan pembicaraan. Dia dikait-kaitkan akan menjadi pemain penting untuk kubu Juventus FC di musim depan nanti apabila penampilannya terus impresif di kalangan sepakbola.

Oleh sebab itu, pihak Juve bersedia untuk memperpanjang kontrak baru kepada Kean dalam waktu singkat ini supaya tidak ada lagi tanda-tanda negatif yang timbul di media Liga Italia. Meski harus mengalami kesulitan dalam mencetak gol di sepanjang pertandingan, namun Manager tim Vecchia Signora mengandalkan Kean sebagai tokoh pemain yang dapat membuahkan point banyak di derby tersebut. ” Dia akan berusaha semaksimal mungkin dan serius dalam menandatangani situasi apapun. Kami juga mengharapkan ketajamannya selama bermain. Ini akan menjadi satu peluang besar bagi para pemain Juve selama bersaing “, Tuturnya.

Sejauh ini, Kean sangat optimis dalam melakukan penyerangan. Menurut SITUS AGEN BOLA – Banyak tim lainnya berniat untuk mengait dirinya dengan harga yang terjangkau. Namun informasi itu dibungkam oleh Massimilliano Allegri yang tidak ingin melihat skuad andalannya itu hengkang dari Stadion Juventus. ” Dia dan Mario Balotelli adalah teman setanah air. Akan tetapi, performa kedua pemain itu sangat berbeda jauh. Kean lebih terbuka dalam memberikan perlawanan sengit di hadapan jala rival dibandingkan Mario. Dengan didampingkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, Kean lebih mudah dalam menghasilkan kemenangan “, Ujar Allegri di media Terkini. ( JH ).