Morata Membawa Madrid Tumbangkan Sporting CP

LIGA CHAMPIONS 2016 – Los Blancos kini berusaha untuk memburu titel Liga Champions di musim panas nanti. Dalam pertandingan yang sudah mereka akhiri sebelumnya, dimana Real Madrid telah mampu memberikan konstribusi yang cukup memuaskan dalam berbagai ajang manapun serta membuktikan penampilan yang begitu impresif di hadapan para penonton lainnya. Kendati demikian, Madrid pun dikabarkan akan mengulangi kesempatan tersebut dalam memburu gelar berharga di Liga Champions. Menjalani persaingan di akhir pekan ini, Madrid telah mampu membungkam klub rivalnya yakni Sporting CP di kandang sendiri. Kedudukan kala itu berujung dua-satu yang mana sukses diunggulkan oleh Alvaro Morata dan dll.

Bermain di Santigao Bernabue, gol terakhir kalinya yang dihasilkan oleh Madrid sanggup dilakukan Alvaro Morata yang sekaligus membawa rekan setimnya menang dengan papan skor yang tipis di tandang sendiri pada lanjutan Matchday pertama Liga Champions tanggal 15 September 2016 dini hari. Dalam laga tersebut, Madrid terus mendapatkan kesulitan dari para pemain Sporting CP. Akan tetapi, kesulitan itu hanya sementara waktu usai dua gol beruntun mampu dituntaskan Alvaro serta Cristiano Ronaldo di babak kedua berlangsung. Alhasil, El Real masih mengantongi tren positif untuk bermain di pekan depan nanti.

Memasuki sesi kedua, dimana Madrid harus ketinggalan gol terlebih dahulu usai Bruno Cesar mampu menghasilan gol tambahan dimenit ke 48. Namun kebalikan gol tersebut berhasil dibuktikan oleh Cristiano Ronaldo pada menit terakhir sebelum permainan dibubarkan. Sontekan keras dari CR7 saat menjalani menit ke 89 nyaris mengantar Madrid bermain hasil imbang. Lain dari itu, Morata lantas menjadi salah satu pemain terbaik yang sukses menjebol gawang lawan sebelum laga berakhir dengan tuntas. ” Kami sangat berterima kasih kepada Alvaro yang sudah mencatatkan namanya di atas papan skor “, Tutur Zidane.

Atas keunggulan kali ini, Los Blancos tengah berada di urutan kedua pada klasemen sementara Group F serta mengoleksi tiga angka dari berbagai tim lainnya. Menurut SITUS AGEN BOLA – Madrid hanya berbeda gol dari kubu Borussia Dortmund yang mana telah menghasilkan enam buah point ke jala Legia Warsawa pada akhir pekan lalu. Dalam beberapa penyerangan yang sudah mereka berikan selama pertandingan, ada juga hal yang patut dipujikan kepada dua tim tersebut yakni gaya penampilan agresif serta posisi mereka selama menghalau serangan dari sang rival pada babak pertama maupun babak kedua. ( JH ).