Mourinho Kebingungan Mengatur Formasi Beknya

aPREMIER INGGRIS 2015 – Kembalinya memburuk di Bek Chelsea Musim ini membuat Tim Mourinho kehilangan ciri khasnya sebagai Klub yang memiliki pertahanan hebat dalam Klub Inggris. Setelah kalahnya melawan Southampton Tim Blues pun berencana merubah formasi Beknya. Persiapan panjang sebelumnya dalam persaingan di Champions akhirnya dirasakan Blues yang harus takluk dengan Southampton terdahulu.

Pertahanan yang kuat dengan kerjasama Southampton dapat mematahkan penyerang Blues yang berulang kalinya berusaha membobol sisi Lini belakang Southampton. Mourin mendapatkan julukan Pelatih dengan sisi Pertahanan yang kokoh itu harus Gigit jari setelah Skuat yang mendapatkan didikannya tersebut harus kecewa dalam skor 1-3 yang diungguli Southampton.

Mourin Penangung jawab terbesar dalam Laga tersebut karena dengan formasinya tidak berhasil mengagalkan kemenangan Southampton. Musim lalu saat menjadi Pemenang Liga Premier mereka mencetak 72 gol setelah 15 gol yang dicetak sepanjang Musim mereka. Gol menggila tersebut dirasakan Blue Musim lalunya. Mantan Pelatih besar Madrid itu membutuhkan sosok bek yang sesungguhnya mampu bersaing di kondisi pertandingan Penting.

Kemungkinan Besar Blues gagal mencapai hingga yang teratas karena Transfer Musim Depan, Mourin sepakat untuk menarik Bek Muda Romeu ke Chelsea. Bek Southampton Muda tersebut diakui Mourinho sebagai Pemain yang menantang. Falcao dan Ramires tidak tercatat mencetak gol sekalipun saat bertanding.

Romeu Bek incaran Mourinho dikarenakan penampilan pemain itu mengungguli pemain belakang Chlesea yang memiliki transfer mahal. Musim depan menjadi bursa Transfer penting untuk Mourinho dalam mendatangkan Bek baru serta beberapa pemain Sayap yang juga memiliki peran besar di Lini tengah Chelsea nantinya. Romeu dipastikan mendapatkan nominal 34 Juta Euro sebagai nilai transfer Musim depan.

Mourinho juga dikabarkan melirik Zaha yang saat ini masih berada di Crystal Palace sebagai Bek rek Cabaye. Zaha Bek asal Pantai Gading yang masih muda sebab Usia Bek Inggris itu baru berjalan ke 21 tahun. Mourin berencana menarik beberapa Pemain Muda dan mengeserkan Pemain Tua Chelsea di bangku cadangan.