Mourinho Merasa Kecewa Dengan Skuadnya SendiriNya

MourinhoPREMIER INGGRIS 2015 – Persoalan mengenai pengeluaran Jose Mourinho dari kubu Chelsea juga diungkapkan oleh Alan Shearer. Menurut pendapat darinya bahwa penampilan buruk yang diakhiri oleh Chelsea pada akhir musim ini bukan kesalahan fatal dari Mourinho, melainkan besutannya sendiri yang menampilkan diri begitu buruk di setiap ajang manapun. Mourinho saat ini telah mendapatkan surat pemecatan dari pihak petinggi klub pada hari Kamis kemarin. Manager kelahiran Portugal ini dikeluarkan dari Stamford Bridge dikarenakan kurang optimis dalam membawa para pemain The Blues meraih juara beruntun di kompetisi Premier Inggris.

Mourinho dipecat hanya menjalani tugas sebagai kepelatihan selama tujuh bulan usai tahun lalu berhasil membawa tim asuhannya sendiri merebut titel Premier Inggris. Namun memasuki musim 2015 nanti, Chelsea dinyatakan sangat sulit untuk meraih juara seperti musim sebelumnya, karena kedudukan mereka untuk saat ini masih mendekati zona degradasi. Kendati demikian, John Terry dan lainnya masih tersingkir di peringkat papan bawah usai mengalami kegagalan sebanyak sembilan kali pertandingan dan dicatatkan hanya sanggup meraih empat kali kemenangan dari 16 kali persaingan di Premier League.

Torehan hasil seperti itu justru membuat kursi pelatihan Jose Mourinho semakin tergoyangkan lantaran gagal membawa tim arahannya itu menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di lapangan garis hijau. Mereka musim ini masih berdiam diri diurutan ke 16 dengan raihan 15 angka yang dinilai sangat sedikit dibandingkan kubu Manchester City di klasemen sementara. Mereka hanya selisih satu point dari zona garis merah yang mana merupakan klub terpuruk di posisi tersebut. Meski demikian, pihak tim kemudian memutuskan perihal untuk segera mengeluarkan Mourinho dari Stamford Bridge dan berniat untuk menggantikan pelatih anyar bagi para pemain Chelsea di tahun depan nanti.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Perihal yang ditentukan oleh The Blues menjadi tanggapan jelas bagi Alan Shearer di media SkySports. Dia mengatakan bahwa keburukan di tahun 2015 ini bukan kesalahan dari Mourinho, melainkan pemain-pemain bintang Chelsea yang kurang optimis dalam memberikan tekanan besar di sepanjang pertandingan. ” Saya kurang mengetahui alasan pemecatan terhadap Pria kelahiran Portugal itu. Sebelumnya, dia pernah memberikan pengalaman yang terbaik kepada skuad Si Biru dalam menghasilkan titel berharga di kompetisi Premier Inggris akhir musim lalu. Namun menjalani tujuh bulan berikutnya, dia dikabarkan tiba-tiba mendapatkan surat pemecatan dari pihak tersendiri “, Ujar Juan Cuadrado dan Diego Costa di berita terbaru. ( JH ).