Mourinho Sarankan Pogba Untuk Tidak Memikirkan Harga Transfer

PREMIER INGGRIS 2016 – Meskipun dicap sebagai salah satu pemain paling mahal di karangan sepakbola, dimana Paul Pogba masih sulit untuk membuktikan ketajaman yang sebenarnya bersama dengan klub Manchester United. Kendati demikian, Jose Mourinho selaku Manager The Red Devils menyakinkan Pogba dapat menampilkan diri sebaik mungkin dalam pekan depan nanti. Melihat jumlah harga yang dihabiskan oleh petinggi klub United dapat dikatakan cukup mahal mengingat performa Pogba saat memperkuat Juventus begitu agresif dalam melakukan tekanan kepada tim lawannya itu. Namun disisi lain, berkisar 89,2 juta Pounds yang ditransfer United demi mengait gelandang berkualitas itu dari Stadion Torino.

Torehan angka tersebut melewati jumlah angka yang didapatkan oleh Gareth Bale saat bergabung bersama Real Madrid. Sebelumnya, Bale merupakan sosok pemain termahal di karangan sepakbola sebelum Pogba digaet oleh United ke Stadion Old Trafford. Sejak kala itu, dana sekitar 86 juta Poundsterling yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong Bale dari kubu Tottenham Hotspur. Setelah menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan sekaligus menghasilkan banyak gol di semua ajang manapun, dimana Pogba banyak disorotin oleh tim papan atas dalam bursa transfer pemain musim ini.

Dengan penampilan yang cukup mengesankan kala berhadapan dengan klub Southampton FC, dimana Pogba sering dikait-kaitkan dengan klub Spanyol, Inggris maupun Italia. Akan tetapi, keinginan itu hanya sebuah keberuntungan yang mana didapatkan oleh United dengan harga yang begitu besar dan dicap sebagai salah satu gelandang paling mahal di dunia sepakbola. ” Kami akan memberikan dia kesempatan untuk bermain. Dengan begitu, kami baru bisa menilai perkembangannya disini. Modal serta pengalaman yang ia dapatkan itu akan menjadi satu peluang emas bagi kami semua selama bermain di kompetisi Premier Inggris “, Ujar Jose.

Sementara itu, permainan Pogba justru mendapatkan tanggapan buruk dari para pendukung United mengingat kegagalan yang mereka alami saat bertentangan dengan Manchester City dan juga Feyenoord pada akhir pekan lalu. Mengenai keburukan Pogba, Eks pelatih Chelsea itu memberikan pembelaan terhadap skuadnya sendiri. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Manager top United ini memberikan saran kepada Pogba untuk tidak memikirkan soal biaya yang dihabiskan oleh petinggi klub Setan Merah. Adapun pemain lainnya seperti Memphis Depay, Antonio Valencia dan Ander Herrera akan menjadi kans terindah buat mereka. ( JH ).