Mourinho Sebut The Blues Akan Sulit Di Posisi Keempat

MourinhoPREMIER INGGRIS 2015 – Chelsea harus mengalami kegagalan dari sembilan kali pertandingan di akhir musim ini usai terakhir kalinya takluk atas Leicester City dengan skor satu-dua di King Powers Stadion. Pemimpin The Blues yang bernama Jose Mourinho begitu menyankinkan bahwa tim arahannya itu akan sulit untuk menetap di posisi empat besar jika harus mengalami kesulian tertentu dalam mengakhiri kompetisi di Premier Inggris. Bermain di markas Leicester pada akhir minggu ini, dimana Jamie Vardy mencatat namanya dimenit ke 34. Alhasil kedudukan berubah menjadi satu-kosong untuk sementara waktu. Namun berselang tiga menit kemudian, tepatnya di paruh babak kedua berlanjut, arahan Nigel Pearson sukses menambahkan jumlah gol berkat pemain Riyad Mahrez.

Chelsea lantas membalas satu gol dimenit ke 77 berkat sang pemain Loic Remy yang memberikan sundulan keras ke gawang tuan rumah. Namun keinginan The Blues untuk menghasilkan tiga point di markas Leicester harus berakhir sia-sia. Kendati demikian, Chelsea yang harus mengalami kegagalan tersebut harus menetap di peringkat ke 16 dengan torehan 15 angka. Mereka lebih diunggulkan satu tingkat dibandingkan kubu Norwich City yang kini berada di garis merah klasemen sementara. ” kami harus menerima nasib buruk di musim 2015 ini, karena kami sering kali mengalami kekalahan buruk di setiap ajang manapun “.

” Berada di peringkat keempat akan terasa berat untuk dilakukan Chelsea. Dari segi penilaian oleh pihak SkySports bahwa The Blues kurang optimis dalam hal melakukan penyerangan maupun mempertahankan posisi di barisan lini belakang. Saya selaku Manager mereka merasa kecewa dengan apa yang dihasilkan mereka selama ini. Namun kondisi seperti itu justru membuat saya selalu dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran kurang fokus pada perlawanan di kompetisi Liga Inggris. Meski demikian, kami ditugaskan untuk lebih bagus lagi dalam melakoni derby sengit di pekan depan nanti “, Pungkasnya kembali di media Football Espana.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Atas keberhasilan yang dipetik oleh Leicester City pada hari Minggu tadi, dimana Nigel Pearson merasa bangga dengan keyakinan diri tim asuhannya sendiri dalam mengawali posisi pertama di klasemen sementara. ” Bersaing dengan kubu The Blues, kami juga menerima kesulitan sedikit untuk mencetak gol. Akan tetapi, kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik di persaingan tersebut. Namun kemenangan tipis akhirnya kami tuntaskan dengan jelas hingga peluit panjang dibunyikan “, Tambahnya di situs resmi klub. ( JH ).