MU Fokus Pada Pertandingan Newcastle Dan Liverpool

MUPREMIER INGGRIS 2016 – Manchester United telah menyelesaikan untaian hasil yang kurang memuaskan di akhir pekan lalu serta mengantongi dua kali pertandingan dengan status keberhasilan bersama Manager Louis Van Gaal. Kendati demikian, tim Julukan Setan Merah itu akan berkonsentrasi dengan laga atas Newcastle maupun Liverpool FC di pekan depan nanti demi membalas kegagalan sebelumnya di kompetisi Premier Inggris. Berhadapan dengan dua klub tangguh itu, Van Gaal kemungkinan besar akan menurunkan beberapa skuad solid dan mengubah semua formasi yang berbeda di arena pertandingan demi membawa klubnya mencapai point penuh di derby nantinya. Disamping itu, MU hampir mengantongi delapan kali kekalahan beruntun di akhir musim lalu usai bersaing dengan tim Premier Inggris. Berawal dari permainan yang berujung skor imbang saat berlawanan dengan PSV dan juga Chelsea FC yang berakhir 0-0.

The Red Devils dicatatkan hanya meraih empat kali hasil imbang serta mengalami empat kali kegagalan besar. Dengan kondisi seperti ini, wajar jika kursi pelatihan Louis Van Gaal mulai dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran kurang optimis dalam membawa timnya ke jalur kemenangan. Namun untaian hasil demikian akhirnya terhenti di awal tahun 2016 ini, usai MU sukses menundukkan Swansea City dengan papan skor dua-satu di kompetisi Premier Inggris. Pemain lainnya seperti Wayne Rooney dan lainnya justru melakoni pertandingan kali ini dengan konsentrasi yang tinggi, yang mana sudah mengalahkan Sheffield United di sesi ketiga Piala FA demi mempertahankan untaian positif. ” Sejauh ini, kami sudah berupaya untuk menjadi yang terbaik. Namun ini berhasil kami buktikan dengan jelas dan hanya menunggu persaingan berat di pekan depan nanti “, Tutur Van Gaal di berita Soccerway.

Pada pertengahan bulan Januari ini, dimana MU telah dinanti-nanti oleh dua kubu Premier League yakni Newcastle United serta Liverpool FC. Mengingat penampilan The Reds yang kian semakin oke, Van Gaal bertekad untuk menggantikan susunan pemain di atas lapangan. Besutan Louis Van Gaal ini bakal bermain di kandang Newcaslte pada tanggal 12 Januari 2016 dini hari dan setelah itu, mereka akan bertandang ke markas Anfield pada hari Minggu mendantang. Dua laga terpenting itu mau tak mau harus dimenangkan oleh MU supaya kedudukan di klasemen sementara tidak terggeser dengan cepat.

Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Mengawali minggu ini, kami akan menghadapi dua klub Premier Inggris, dan kami disarankan untuk lebih fokus dalam mempertahankan tren positif di setiap ajang manapun. Saat ini, kami harus mempersiapkan diri untuk mengakhiri derby sengit ini di tandang lawan masing-masing. Tujuan kami di tahun 2016 ini adalah memperbanyak jumlah point serta menghasilkan kemenangan besar di hadapan para fans tersendiri. Disamping itu, keinginan untuk mengalahkan kedua kubu tersebut tidak begitu mudah untuk dilakukan karena di barisan klub mereka masih mempunyai beberapa skuad yang profesional “, Tegas Andreas Pereira, James Wilson dan Memphis Depay. ( JH ).