Munchen Sebut Alonso Bakal Menetap Di Allianz Arena

AlonsoBUNDESLIGA 2015 – Pemain berkualitas yang bernama Xabi Alonso dikabarkan akan segera hengkang dari kubu Bayern Munchen pada musim depan nanti. Kontrak Alonso akan berakhir pada tahun 2016 nanti. Kendati demikian, Munchen menyebutkan bahwa gelandang profesional itu bakal menetap selamanya di kubu Die Bayern. Namun petinggi klub Bayern Munchen merasa senang atas kehadiran Alonso di Allianz Arena. Meski perjanjian Alonso dengan Bayern akan segera berakhir, dimana keinginan petinggi tim untuk memperpanjang kontrak kepada dirinya belum direncanakan hingga minggu ini. Akan tetapi, keadaan seperti ini tidak mendampakkan Die Roten merasa khawatir. Memang saat ini, ada sedikit kabar yang mengatakan bahwa Alonso akan meneruskan masa depannya disini bersama rekan setimnya.

Di akhir pekan ini, pelatih Der FCB yakni Pep Guardiola telah membicarakan soal masa depan Alonso di Allianz Arena. Namun jawaban itu disarankan Alonso yang mengatakan bahwa dirinya merasa betah di kubu Bayern Munchen tepatnya di Munich City. ” Sebelumnya, saya bertemu dengan dia dan langsung membahas topik mengenai perpanjangan kontraknya disini. Saya pikir, dia akan bertahan lama di Allianz karena penampilan dirinya selama melakoni derby di Liga Jerman begitu bagus dan banyak pujian besar yang ia terima dengan antusias “, Pungkas direktur Chief Executive Munchen yang bernama Karl Heinz Rummeningge di situs Sport Bild.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Dia memberitahukan kepada saya soal penetapan dirinya disini. Disisi lain, Alonso juga merupakan pemain utama dari banyaknya pemain yang berposisi di barisan lini tengah. Oleh karena itu, banyak rekan setimnya mengaku puas dengan performa impresifnya selama mengakhiri laga di berbagai ajang manapun. Itulah ungkapan yang ia sampaikan kepada kami dan kami pun berharap walau kedepannya Alonso bisa lebih baik dari pada sebelumnya “, Jelasnya kembali. Disisi lain, Pep juga merasakan hal yang demikian tentang perpanjangan kontrak terhadap dirinya dalam musim 2016 nanti.

Sejak ditransfer dari kubu Real Madrid pada tahun 2014 lalu, dimana Alonso telah melakoni 58 kali pertandingan dengan menghasilkan empat gol serta enam assist kepada para pemain Munchen. Namun berbeda dengan musim 2015 ini, dimana dirinya hanya bersaing di hadapan para pendukung sendiri dengan total 18 kali persaingan. ” Saya masih belum melakukan penawaran terhadap dia. Meski saya sempat diisukan akan membiarkan dia pergi dari kubu tersebut, namun perihal itu tak bakal diucapkan oleh saya di hadapan mereka “, Tutur Thomas Muller dan Gianluca Gaudino. ( JH ).