Nacho Ingin Lebih Banyak Bermain

NachoLIGA SPANYOL 2016 – Pemain yang berposisi di barisan lini belakang kubu Real Madrid yakni Nacho Fernandez merasa tidak senang dengan sedikitnya permainan di arena pertandingan. Kendati demikian, Nacho pun berkeinginan besar untuk lebih banyak bermain dengan bergabung bersama klub lainnya. Nacho sendiri akan memberikan keputusan mengenai kariernya di Santiago Bernabue pada musim panas nanti. Disamping itu, bek yang kini berusia 26 tahun itu memang tamatan dari klub Real Madrid. Dia mengakhiri laganya di klub perdana sejak memasuki tahun 2011 silam bersama Manager Jose Mourinho dan kemudian meresmikan dirinya menjadi sosok pemain yang terbaik di musim 2013/2014 lalu.

Secara totalitas, Nacho dicatatkan sudah mengakhiri 76 kali pertandingan bersama rekan setimnya dengan menghasilkan dua gol serta dua assist di setiap ajang manapun. Sementara di tahun 2016 ini, dimana pesepakbola Spanyol ini hanya diturunkan sebanyak 19 kali kompetisi sejak berseragam Los Blancos dan ditempatkan sebagai starter sebanyak 14 kali pertandingan. Minimnya laga yang ia jalani dalam akhir musim ini membuat Nacho berkeiginan besar untuk hengkang dari Real Madrid. ” Saya akan memutuskan masa depan saya di pertengahan musim nanti. Jika situasi semakin sulit, maka saya akan meinggalkan Los Blancos “.

Nacho masih mempunyai kontrak selama empat musim di Santiago Bernabue. Meski masa depannya masih lama disana, Nacho berharap walau dirinya dapat diandalkan oleh Zinedine Zidane di posisi lini belakang. Namun keinginan bek berkualitas itu juga tercantum di media Liga Spanyol yang mengatakan bahwa ia berkesempatan untuk pergi dari kubu Real Madrid. Demi mewujudkan kariernya di dunia sepakbola, Nacho pun ingin mendapatkan banyak bermain di atas lapangan meskipun performa kurang memuaskan. ” Memang suatu hal yang sulit untuk dibuktikan. Akan tetapi, ini sudah seharusnya saya tuntaskan dengan baik “, Jelasnya di situs resmi klub.

Tercatat sebanyak 50 pertandingan di liga domestik, Nacho telah mengakhirinya. ” Menurut kami, semua skuad Madrid ingin lebih banyak bermain. Salah satunya adalah saya yang ingin menunjukkan penampilan impresif di karangan sepakbola bersama para pemain Madrid ” Tuturnya kembali. Disisi lain, Nacho pekan ini akan memperkuat Timnas Spanyol untuk menghadapi Timnas Italia dan juga Rumania. Menurut DEWA JUDI PREDIKSIBET – ” Disaat saya mempunyai kans untuk melaksanakan tugas di posisi lini belakang, saya selalu diduetkan bersama Fabio Coentrao maupun Alvaro Arbeloa “. ( JH ).