Nagatomo Akan Memperkuat Inter Sampai 2019 Nanti

NagatomLIGA ITALIA 2016 – Yuto Nagatomo dikabarkan akan meneruskan masa depannya di klub Inter Milan pada musim depan nanti. Kendati demikian, bek kelahiran Jepang ini berniat untuk menandatangani kontrak bersama Inter sampai 2019 mendatang. Sebelumnya, kontrak Yuto di barisan kubu tersebut akan selesai pada musim panas nanti. Namun beredar isu yang mengatakan bahwa petinggi klub Inter akan melepaskan dirinya ke tim lainnya. Terkait dengan spekulasi itu, Yuto akhirnya memberikan keputusan yang pasti soal perpanjangan kontrak di Giuseppe Meazza. Hal ini patut dialami oleh Nagatomo melihat penampilan agresifnya semakin melosot tajam dalam dua musim belakangan ini dan membagi posisi untuk skuad lainnya seperti Davide Santon dan juga Alex Telles.

Sejauh ini, Nagatomo sudah menampilkan diri sebanyak 21 kali pertandingan di semua ajang manapun dengan membuat satu gol untuk rekan setimnya serta satu assist dengan perkiraan waktu bermain sekitar 1670 permenit. Melihat performanya yang kurang memasukan itu, Roberto Mancini lantas menggantikan dirinya dengan pemain lainnya di bek pertahanan kiri yaitu Alex Telles. ” Kami akan menyetujui kontrak yang ia sarankan kepada kami pada akhir pekan lalu. Namun harapan kami adalah meningkatkan kualitas permainnanya di laga mendatang dalam mengakhiri kompetisi di Serie A “, Jelas Mancini di situs resminya.

Dengan demikian, Inter masih membutuhkan sosok bek yang serupa dengan Nagatomo di barisan lini belakang mereka. Oleh sebab itu, Mancini akhirnya memberikan dia kesempatan untuk terus bermain di Giuseppe Meazza hingga 2019 nanti. Selama tiga musim memperkuat Inter, Mancini percaya bahwa Yuto dapat meningkatkan performanya kala bermain di kompetisi Liga Italia. ” Saya percaya dengan semua itu. Memang banyak klub papan atas ingin mengaitnya dengan jumlah yang standart. Akan tetapi, saya menolaknya dan memberikan dia peluang untuk terus bermain disini hingga kontraknya berakhir “, Jelasnya kembali di media Soccernet.

Nagatomo telah bergabung bersama Inter pada musim 2011 silam, tepatnya di bulan Januari lalu. Di Meazza, ia sudah mengakhiri 172 kali pertandingan dengan menyumbangkan sebelas gol, serta 18 assist di lapangan garis hijau. Dia juga membawa klubnya mencakup titel Coppa Italia pada tahun 2011 lalu. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Saya masih ingin bermain disini, karena saya sudah terbiasa dengan pemain Inter. Saya juga tidak lupa memberikan rasa kehormatan saya kepada Presiden Erick Thohir yang sudah memberikan saya kesempatan untuk terus bermain disini “, Pungkas Nagatomo di berita terkini. ( JH ).