Nama Suarez Semakin Membaik di Barcelona

Luis suarezLIGA SPANYOL 2016 – Kontribusi gol di kubu Barcelona tidak hanya dikuasai oleh sang pemain Lionel Messi maupun Nyemar melainkan Luis Suarez yang sukses menunjukkan performa impresifnya di atas lapangan dengan mencetak satu gol untuk Manager Luis Suarez saat timnya bersaing dengan kubu Las Palmas. Atas keberhasilan tersebut, nama eks pemain Liverpool itu kian semakin baik di karangan Liga Spanyol mengingat sumbangan gol yang ia berikan kepada Barcelona dinilai cukup memuaskan. Kendati demikian, Enrique lantas memberikan pujian besar kepada dirinya yang sudah menunjukkan ketajaman di setiap ajang manapun. Sejak didatangkan dari tim The Reds pada jendela transfer pemain akhir musim lalu, dimana Suarez semakin gila. Total gol yang ia hasilkan sejak menjalani tahun kedua lebih banyak dibandingkan di musim lalu yang tercatat sebanyak 25 gol dalam 41 kali pertandingan.

Menjalani tahun 2015 hingga 2016, Suarez nyaris menunjukkan kelihaian dirinya di hadapan para fans Blaugrana. Dia mengaku bukan hanya Messi yang mampu memberikan konstribusi gol di setiap pertandingan, melainkan dirinya juga demikian. Oleh sebab itu, Striker berkualitas itu sukses membuktikan ini semua kala Barcelona berhadapan dengan Las Palmas yang berujung skor dua-satu. Banyak media Liga Spanyol menyebutkan bahwa memasuki musim baru ini, Suarez sudah dapat memberikan beberapa gol berharga kepada Luis Enrique. Ini menandakan kalau penyerang Uruguay itu akan diandalkan Enrique di setiap ajang manapun demi meraup banyak point di klasemen sementara.

Seperti yang dilansir oleh pihak media Opta bahwa Suarez merupakan pemain tersolid di kompetisi Liga BBVA Spanyol pada musim 2016 ini dengan mengoleksi sepuluh gol. Tidak cuma membuat gol, Suarez sendiri mampu menciptakan tujuh assist bagus kepada rekan setimnya. Jika dijumlahkan dalam semua pertandingan yang sudah ia akhiri bersama Barcelona, terdapat 41 gol yang disarankan striker kelahiran Uruguay ini. Disemua total gol tersebut, ada 16 gol yang berhasil ia sumbangan kepada Luis Enrique sejak menjalani musim 2016 ini atau setengah dari total penjumlahan tersebut. ” Sungguh luar bisa pemain seperti dirinya. Kami begitu bangga dengan keberadaan dirinya di Camp Nou “, Jelas Sergio Roberto dan Ivan Rakitic.

Terakhir gol yang disumbangkan Suarez pada pertengahan bulan February ini adalah saat menghadapi kubu Las Palmas di kandang sendiri. Kala itu, Barca kesulitan untuk menjebol gawang Palmas di babak kedua. Namun berselang beberapa menit kemudian, Suarez menjadi pahlawan atas kemenangan klubnya di derby tersebut. Menurut Bandar Casino Terbaik – ” Untuk meraih trofi juara di La Liga, banyak tekanan besar yang harus kami tuntaskan dengan baik. Namun ini sudah menjadi kans terindah buat kami dalam meneruskan tren positif di derby yang akan datang “, Tambahnya kembali. ( JH ).