Napoli Diwajibkan Menang Saat Melawan AC Milan

LIGA ITALIA 2016 – Napoli pekan ini telah mencakup tiga point usai menghadirkan klub AC Milan. Pada lanjutan Liga Serie A musim 2016-2017 ini, dimana Napoli sukses dengan kemenangan empat-dua. Pelatih Maurizio Sarri memberikan penilaian terkait soal performa yang sudah dibuktikan oleh tim besutannya sendiri di sepanjang pertandingan. Sarri mengakui bahwa Napoli diwajibkan menang atas pertemuan kali ini. Berlaga di San Paolo pada hari Minggu dini hari, persaingan kedua klub dikatakan seimbang. Rossoneri terus menerus mempersulit tim lawannya itu hingga menjelang babak kedua berakhir. Sementara itu, Napoli juga memberikan tekanan yang demikian hingga mereka unggul atas klub AC Milan.

Sarri merasa bahagia atas keunggulan yang ditorehkan oleh besutannya sendiri di laga pembuka tahun ini. Dia percaya walau Napoli dapat memburu gelar juara di musim depan nanti. Disisi lain, Sport Radar memberikan catatan khusus bahwa Milan dan Napoli sama-sama menguasai bola hingga perbandingan 45 sampai 55. Napoli lebih cepat dalam mencetak gol dibandingkan AC Milan. Mereka mencetak gol lewat pemain Arkadiusz Milik pada menit ke 18. Setelah itu, Milik menambahkan jumlah gol kala memaksimalkan umpan pendek dari rekan setimnya yaitu Collejon.

Milan lantas mengejar ketinggalan gol tersebut berkat torehan gol dari Suso dan juga M’Baye Niang. Napoli kembali memperbanyak gol kedua kalinya berkat sumbangan Callejon. Dalam laga sengi itu, bencana buruk pun dialami oleh tuan rumah. Mereka harus kehilangan dua skuad yang tangguh yakni Juraj Kucka serta Niang yang dikeluarkan dari lapangan garis hijau akibat melakukan pelanggaran kasar tehadap para pemain AC Milan. ” Jika kami masih dipenuhi dua pemain tersebut, maka kami kemungkinan besar akan mampu menundukkan mereka “, Demikianlah berita ini diungkapkan oleh Vincenzo Montella di media Liga Serie A.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Dengan dipenuhi berbagai kasus yang mereka alami itu akan membuat penampilan mereka kian semakin buruk. Musim ini, kami lebih dominasi dalam mengakhiri persaingan tersebut “, Ujar Saari di Football Espana. Disisi lain, Napoli yang sudah membungkam Milan akan berlanjut menghadapi tim lainnya di pekan depan nanti. Sebelum laga itu berlangsung, dimana Vicenzo bakal menurunkan pemain seniornya serta penjaga gawang terbaik yaitu Gianlugi Donnarumma di posisi tertentu. ” Sungguh apes buat kami semua dalam mengakhiri permainan kali ini “, Jelasnya kembali. ( JH ).